Jatimbangkit.com
Mojokerto

Jubah ala Kapolresta Mojokerto dengan Silaturahmi dan Baksos di Yatim Center

Mojokerto Bangkit  – Program rutin JUBAH atau Jumat Barokah dari Kapolres Mojokerto silaturahmi dan bakti sosial di Yayasan Yatim Center Yayasan Yatim Center “Umar Bin Khatab” di Masjid Al Hidayah, Dusun Sidotani, Desa Balongsari, Kec. Gedeg Kab Mojokerto.

Silaturahmi Bersama Pejabat utama dan anggota disambut baik pimpinan Yayasan Yatim Center “Umar Bin Khatab” H. Rofiudin dengan Camat dan Kapolsek Gedeg.

H. Rofiudin mengatakan beberapa hadits Nabi SAW, keutamaan menyantuni anak yatim. Salah satunya ketika Rasulullah SAW menjamin bahwa orang yang menyantuni anak yatim akan bersamanya nanti di surga.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian Beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkan keduanya.” (HR Bukhari).

“Terima kasih banyak atas silaturahminya, semoga silaturahmi ini bisa memberikan keberkahan pada kita sendiri dalam mendidik anak yang kita cita-citakan. Barang siapa yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi pada anak yatim maka kelak akan mendapatkan rumah bersama rasul di Surga,” Ucap Pimpinan Yayasan

Kapolresta Mojokerto sangat senang bisa melaksanakan kegiatan Jumat Barokah Bersama Pejabat Utamanya mulai Kasat Lantas AKP Fitria, Kasat Binmas AKP Anang, Kasat Narkoba IPTU Hari, Kasat Intelkam IPTU Rohmad dan Kasubbag Humas IPDA MK Umam beserta anggota.

“Kami dari Polresta Mojokerto bersama Polsek Jajaran setiap hari jumat kami melangsungkan jumat barokah. Yaitu mendatangi ponpes menyambangi dan menyantuni anak yatim piatu sekaligus berikan bantuan,” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

Intinya kami menggiatkan program jubah Jumat Barokah, “Saya mohon doanya agar kami semua bisa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas kedinasan,” harapan Kapolresta

“Kami selalu mengingatkan dimasa pandemi,  untuk selalu memperhatikan prokes dengan himbauan Protokol kesehatan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah.” Himbau AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Jalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, Polda Jatim Gelar "Diagram" Dialog Bersama Mahasiswa

Pimpinan Yayasan mengucapkan, “Terimakasih Bapak Kapolres beserta rombongan yang datang bersilaturahmi Yayasan Yatim Center Umar Bin Khatab dan memberikan Himbauan Prokes 5M kepada kami,” Ucap H. Rofiudin

Dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kapolresta Mojokerto, Kami Ada bantuan dari Polresta Mojokerto  berupa  berupa  sembako Beras, elektrik Sprayer dan Taliasih, semoga bermanfaat  Yayasan Yatim Center “Umar Bin Khatab”

MK

 

baca juga :

Ketua MUI Kota Mojokerto Pasang Banner dan Sampaikan Fatwa 5M

Redaksi Mojokerto

Kasi Humas Memberikan Arahan Kepada Siswa PKL Untuk Taat Beribadah

Redaksi Mojokerto

Walikota Ning Ita Irup Apel Kesiapan Pelaksanaan PPKM Darurat di Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto