Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Bimbing Mahasiswa, IPTU MK Umam Diapresiasi Universitas Islam Mojopahit

Mojokero // jatimbangkit.com – Mengirimkan Empat Mahasiswa dari Universitas Islam Majapahit Khoiru Muhammad Habibi, Friska Septin Arianti Putri, Amilul Nofa Latansyah, dan Mokhamad Al Bhaihaqi Bafiki Putra berikan apresiasi kepada IPTU MK Umam, SE., MH sebagai Pembimbing praktik kerja magang di Humas Polresta Mojokerto Media Relation. Sabtu (22/07/23).

Empat mahasiswa tersebut melaksanakan praktik kerja magang di Humas Polresta Mojokerto selama 5 bulan mulai dari 9 Januari – 9 Juni 2023.

“Saya ucapkan terimakasih karena sudah di terima magang di Humas Polresta Mojokerto di bagian media relation, ini akan menjadi salah satu pengalaman saya terjun langsung mengimplementasikan ilmu yang di kita peroleh di Prodi Ilmu Komunikasi di Kampus kami.” Ucap Amilul.

Amilul bersama dengan 3 partner juga beri apresiasi kepada IPTU Umam, “Penghargaan berupa Piagam apresiasi dari Universitas Islam Mojopahit Mojokerto diberikan kepada IPTU MK Umam yang telah membantu dan membimbing kami berempat selama magang disini.” Tambahnya.

IPTU Umam juga berterimakasih kepada Universitas Islam Mojopahit atau UNIM dan adik-adik mahasiswa dengan kehadiran mereka Humas sangat terbantu, “Saya ucapkan terimakasih kepada Unim dan adik-adik mahasasiswa, dengan adik-adik magang di sini kita keluarga humas merasa terbantu, semoga kedepan Polresta Mojokerto bersama Kampus bisa melaksanakan Kerjasama pendidikan,” Kata IPTU Umam.

IPTU Umam juga berharap, “Semoga ilmu yang di peroleh setelah magang di sini bisa bermanfaat, kami keluarga Humas merasa senang mendapatkan apresiasi ini.” Pungkas IPTU Umam yang saat ini menjadi Kasubsi Bankum Sikum Polresta Mojokerto (RH)

Baca Juga :  Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Beberapa Poin

baca juga :

Ngopi Bareng Media, Walikota Mojokerto Kenalkan 3 Layanan Terbaru RSUD

Redaksi Mojokerto

Polres Madiun Kota Buka Gerai Vaksin Malam Hadapi Mudik Lebaran

Redaksi Mojokerto

Gelar “Diagram”, Kapolresta Mojokerto : Saya Berharap Kita Bisa Berkomunikasi Tanpa Sekat

Redaksi Mojokerto