Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Nasional

Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

jatimbangkit.com, MOJOKERTO – Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota menggelar Pelaksanaan Vaksinasi tahap II Covid-19 bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polresta Mojokerto, Rabu (23/6/2021) pagi.

Dalam kegiatan kali ini, Petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi personel Polresta Mojokerto sejumlah 8 orang yang terdiri dari ,Polri 3 Orang, ASN Urkes 1 Orang sertaTenaga medis 4 orang

Untuk diketahui Peserta Vaksinasi Anggota Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota yang sudah di Vaksin Tahap II Rekap Jumlah total Sebanyak 150 Orang.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan disampaikan, Personel yang akan menerima Vaksinasi terlebih dahulu melakukan Registrasi data Pribadi, riwayat kesehatan dan pengukuran tekanan darah (tensi), pelaksanaan Vaksinasi dapat dilanjutkan setelah mendapat persetujuan dari Dokter Poliklinik Polresta Mojokerto,” jelas IPDA MK Umam.

”Selanjutnya, Petugas melakukan input data pribadi peserta penerima vaksin ke dalam aplikasi Vaksinasi Covid 19,” sambungnya.

“Alhamdulillah selama kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sehat,” pungkas Umam

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Mendukung Pendataan Keluarga Program Bangga Kencana

baca juga :

Polri Gandeng 9 Pengawas Eksternal Terkait Pemantapan Presisi

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Bareng Dandim 0815 Bangkitkan Santri Bermasker di Ponpes

Redaksi Mojokerto

Belum Disiplin, 196 Terjaring Langgar Prokes di Mojokerto

Redaksi Mojokerto