Jatimbangkit.com
Terkini

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi di Ketua MUI dan Mohon dukungan Ops Ketupat diberikan keamanan

Mojoketo Bangkit – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K didampingi Kapolsek Prajuritkulon dan  Pejabat Polresta Mojokerto, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kranggan Kec. Prajuritkulon silahturahmi ke Pengasuh Ponpes Assolikhiyah KH. Rofi’i Ismail.

Dalam rangka operasi Ketupat Semeru 2021, Kapolresta Mojokerto memohon doa keselamatan dan dukungan himbauan kepada masyarakat dengan peniadaan mudik serta pelaksanaan sholat idul fitri sesuai dengan prokes.

“Kami atas nama Polresta Mojokerto mohon dukungan doa kekuatan, Kesehatan dalam operasi ketupat semeru 2021 dan bantuan himbauan peniadakan mudik dan pelaksanaan ibadah sholat idul fitri nanti sesuai prokes”, Pinta Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M. I. K

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, atas nama Keluarga Besar Polrest Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi memberikan  Paket sembako dan Tali Asih kepada Pengasuh Ponpes Assolikhiyah KH. Rofi’i Ismail sekaligus Ketua MUI Kota Mojokerto.

Baca Juga :  Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

baca juga :

Komjen Firli Bahuri : Kita Berikan Penghargaan Kepada TNI, Polri Yang Sudah Bekerja Keras Mengendalikan Covid-19 di Jatim

Redaksi Mojokerto

Aksi Premanisme di Pasar Tanjung Kota Mojokerto Diciduk Polisi

Redaksi Mojokerto

3 Puskesmas di Bangkalan Sempat Lockdown, Kini Kembali Buka Pelayanan

Redaksi Mojokerto