Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Kapolresta Mojokerto Bagi Jaket ke Media di Malam Keakraban

Doa dipimpin H Fuad (Media)

Mojokerto Bangkit – Wujud menuju Polri Presisi dalam pemantapan Komunikasi Publik bersama Insan Pers, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K didampingi Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, dan Kasubbag Humas Polresta Mojokerto melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Pamit serta Mohon doa sekaligus memberi cinderamata kepada Para Media Pokja Polresta Mojokerto. Rabu (09/06/21)

Dalam Silaturahmi ini Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K dalam rangka pamit akan segera melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi di Polda Metro Jaya dan juga memohon doa.

AKBP Deddy Supriadi didampingi IPDA MK Umam Kasubbag Humas Polresta Mojokerto

“Alhamdulialh kita bisa bertemu di tempat ini dengan suasana keakraban. Pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin, saya menerima surat mutasi mendapatkan tugas menjadi Wakapolres Bekasi Polda Metro Jaya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kasih sayangnya dan perhatiannya yang membuat saya mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakapolres Bekasi. Tentunya keakraban ini ada pasang surutnya. Ada perbedaan pandangan. Ada perbedaan penilaian, namun alhamdulillah semua itu tidak berlanjut hingga lama,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tentunya keakraban ini prosesnya sungguh luar biasa. Mulai dari keseharian kita yang bertemu pada saat kegiatan kriminal maupun kamtibmas.

“Saya harapkan silaturahmi ini tetap berlanjut sampai kapanpun. Ini menjadi kebahagian bagi saya, mohon doa tentunya di tempat yang baru. Nantinya ada pejabat yang baru yang merupakan dari Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Saya juga Mohon doa, Pada tanggal 20 Juni 2021 nanti, putra ketiga saya akan lahir, mohon doa tentunya semoga istri dan putra saya ketiga persalinannya lancar,” jelasnya.

Sementara itu, saat momen menyampaikan pesan dan kesan, Jayak Mardiansyah selaku pimpinan redaksi majalahglobal.com menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kemudahan komunikasi selama ini.

Baca Juga :  Bencana Alam, Forkopimda Jatim Mendirikan Posko Bencana Alam Gempa Bumi dan Dapur Lapangan di Kab Malang

“Semoga di tempat tugas yang baru nanti, Bapak Deddy selalu diberikan kelancaran oleh Allah, diberikan kesehatan oleh Allah dan suatu saat nanti kita bisa dipertemukan oleh Allah ditempat yang lebih baik lagi,” harapnya

“Mohon maaf jika ada salah dan khilaf, mohon doanya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi serta mohon doanya juga dipertengahan bulan ini, Istri saya akan melahirkan anak yang ketiga,” Kata AKBP Deddy Supriadi

Kesan dan pesan disampaikan Aminuddin Ilham mengungkap sosok AKBP Deddy Supriadi. “Yang paling saya ingat waktu pertama kali dinas di Mojokerto, saya ajak untuk podcast padahal baru seminggu di Mojokerto dan alhamdulillah beliaunya mau datang ke Basecamp 86, Itu yang menjadi kesan pertama bagi temen-temen,” tuturnya.

Sosok AKBP Deddy Supriadi dinilai Kapolresta yang enak diajak diskusi dalam berbagai hal. Ini lantaran sebagai Kapolresta, AKBP Deddy Supriadi tidak membeda-bedakan terhadap siapapun sehingga keakraban akan muncul setiap diskusi. Ditambah, sosoknya yang humoris membuat siapa saja yang menjadi teman diskusi nyaman untuk menyampaikan keluh kesannya.

“Yang kedua setiap Jumat, kita diajak ngopi bareng di ruangan, ngobrol dan ngerokok bareng, gurau dan canda tawa. Bahkan gurauannya yang sampai sekarang teringat adalah istilah mushola. Mushola boleh banyak tapi masjid cuma satu dan itu suruh temen2 menafsirkan sendiri, apa artinya. Beliau adalah Kapolresta bener-benar welcome dan tidak memilih milih temen-teman media,” urainya.

Wartawan salah satu televisi lokal ini menambahkan, meski sebagai pejabat tak kenal jam kerja saat media membutuhkan informasi. Namun AKBP Deddy Supriadi berbeda. Meski awalnya informasi yang membutuhkam konfirmasi tersebut merupakan berita ter-update dan belum semua media di Mojokerto mengetahui, Kapolresta memberikan konfirmasinya.

Baca Juga :  Jubah : Empati Kapolresta Mojokerto Bareng Anggota Baksos ke Panti Asuhan

“Beliau mengganggap temen-temen itu sebagai saudara. Yang paling saya ingat sekitar pukul 10 malam, beliau saya hubungi soal kasus pembunuhan. Awalnya beliau tidak membuka terkait pelakunya yang sudah tertangkap, namun saat saya katakan ke beliaunya jika tidak kasih tahu berarti bukan saudara. Beliau langsung membenarkan informasi tersebut, pokoknya Kapolresta Pak Deddy ini sangat luar biasa, sukses buat Kapolresta di manapun berada,” pungkasnya.

AKBP Deddy Supriadi merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 menjabat sebagai Kapolresta Mojokerto selama 1 tahun menggantikan AKBP Bogiek Sugiyarto yang menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda DIY. Pria kelahiran Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, 45 tahun ini menjabat Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Mojokerto menambahkan, “Usai memohon maaf serta doa, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K memberikan sebuah kenang-kenangan berupa jaket untuk media Pokja Polresta Mojokerto sebagai ungkapan terimakasih kepada kawan-kawan media yang telah bersinergi tanpa batas untuk mempublikasikan setiap giat ataupun keberhasilan dari Polresta Mojokerto Khususnya dan Polri pada umumnya.” Kata IPDA MK Umam.

baca juga :

Dandim 0815 Bersama Kapolresta Mojokerto Simpati disambut Yel Semangat Ibu PKK

Redaksi Mojokerto

Kapoksahli Pangdam V / Brawijaya Salut Kepada Forkopimda Kota Mojokerto, Kenapa?

Redaksi Mojokerto

Kapolri : 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Redaksi Mojokerto