Jatimbangkit.com
Mojokerto

Pengamanan Pemakaman Jenazah Suspect Covid-19, Polsek Prajurit Kulon

Polresta Mojokerto-Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polresta Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Prajurit Kulon  Polresta Mojokerto Bersama Kodim 0815 Mojokerto kembali melaksanakan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pesien meninggal dunia yang terpapar RS Gatoel Kota Mojokerto, Jum’at (22/01/2021)

Dari RS Gatoel Kota Mojokerto, petugas Pengawalan dari Polsek Prajurit Kulon melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai di TPU Losari Kec. Gedeg Kab Mojokerto. Bersyukur, dari awal pelaksanaan sampai dengan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolresta AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Prajurit Kulon  Polresta Mojokerto Kompol Moh. Sulkan, S.H. menjelaskan Selain melaksanakan tugas pengamanan pemakaman jenazah COVID-19 Anggota Juga menghimbau Masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, Upaya Tersebut Dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman.

Baca Juga :  Pesta Miras, Dua Sejoli Bukan Muhrim Terjaring Razia Sat Samapta Polresta Mojokerto Di Kos Meri

Sumber : Polres Mojokerto Kota

baca juga :

Parah!!! Hari Gini, Masih ada yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan

redaksi

PPKM Hari ke-8 di Kota Mojokerto Jaring 1004 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Tidak Pandang Usia, Anak Dibawah Umur di Cabuli Pemuda Asal Malang

redaksi