Jatimbangkit.com
Terkini

Polisi Mojokerto Empati Kepada Kakek Keman Tukang Becak Pemuat Sampah

Mojokerto, jatimbangkit.com – Merespon akun yang sempat viral di sosial media yang diposting oleh akun tiktok life, Satlantas Polresta Mojokerto empati dengan keadaan kakek Keman yang kesehariannya menjadi tukang becak, Kasat Lantas beserta anggota mengunjungi kediaman dan memberikan bantuan sembako di Ds Bancang Gg. 5, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (20/1/2022) siang.

Dalam kunjungan ini kerumah kakek Keman sebagai tukang becak yang menunggu Sampah keliling untuk dimuat, Kasat Lantas beserta anggota datang dan melihat secara langsung situasi maupun kondisi Pak. Keman, yang sempat viral beberapa waktu yang lalu media sosial

Kasat Lantas AKP Heru Sudjio Menyampaikan “Saya bersama anggota hadir, dengan tujuan karena ingin membantu beberapa kebutuhan pokok, mohon maaf karena hanya bisa memberikan sedikit sembako dan vitamin untuk bapak sekeluarga.”

Kakek Kerman juga menyampaikan terimakasih kepada Satlantas Polresta Mojokerto.“Saya juga terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah membantu kebutuhan saya dan keluarga.”

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat, “Saya harap bantuan dari Polresta Mojokerto dapat meringankan beban Kakek keman” Pungkas AKP Heru. (MK/RH)

Baca Juga :  Kapolri Putuskan 1.062 Polsek Tidak Lakukan Proses Penyidikan

baca juga :

Polisi Peduli : Polresta Mojokerto Beri bantuan sosial berupa Kursi Roda Bapak Hariyanto

Redaksi Mojokerto

Kadiv Humas: Karya Pemenang Mural akan Dilukis di Tiang Jalan Layang Bus Trasnjakarta Depan Mabes Polri

Redaksi Mojokerto

Pelihara Kamtibmas,Polres Kediri Kota Berhasil Amankan 140 Jerigen Ciu

Redaksi Mojokerto