Jatimbangkit.com
Mojokerto

Jum’at Barokah di Laksanakan Oleh Polwan Prajurit Kulon dengan Memberikan Nasi Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Polresta Mojokerto-Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh jajaran Polresta Mojokerto Terutama di masa pandemi covid 19 ini, banyak warga khususnya di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto yang terdampak baik secara fisik maupun ekonomi. Polsek Prajurit Kulon Polresta Mojokerto secara rutin melaksanakan kegiatan JUBAH (jumat barokah) dengan membagikan  Sembako kepada warga di Desa Beratkulon Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang memang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Mojokerto yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dengan sasaran warga yang terdampak Pandemi Covid 19.” Terang Kapolresta Mojokerto . Jumat, (22/1) pagi.Kapolresta Mojokerto mengharapkan semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh jajarannya bisa sedikit meringankan beban Masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Selain membagikan sembako, Personel Polsek Prajurit Kulon  juga memberikan sosialisasi tentang disiplin menerapkan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Tentunya dengan harapan semua tetap sehat, dan harapan agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.
“Situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. Kami berharap untuk semua warga di wilayah hukum Polresta Mojokerto tetap menerapkan Prokes pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP DEDDY SUPRIADI.S.I.K.M.I.K

Baca Juga :  Polsek Magersari Sasar Warung Kopi Saat Operasi Yustisi

Sumber : Polres Mojokerto Kota

baca juga :

Diberi Janji Manis Bertanggung Jawab Sehidup Semati, Anak Dibawah Umur di Cabuli Warga Malang

redaksi

Rakord Persiapan PPKM Bersama Walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto Siap Teken Surat Dengan Forkopimda

redaksi

Kapolresta Mojokerto Didampingi Forkopimda Melaksanakan Pengecekan Kampung Tangguh di Wates

redaksi