Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Kapolresta Mojokerto Turun Langsung ke Pelosok Desa Bagi Bansos

Jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66, Polresta Mojokerto memberikan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 100 paket Pasca penyaluran bantuan air bersih kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan penerima manfaat di Dusun/Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021).

Penyerahan 100 paket bansos yang berisi kebutuhan pokok, obat-obatan, vitamin, snack dan alat protokol kesehatan (Masker) serta cairan Pro-biotik tersebut langsung diserahkan oleh Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH,. MH., kepada warga, disaksikan oleh Danramil Pgs 0815/08 Dawarblandong, Letda Inf Subini dan Kades Desa Banyulegi, Toni.

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH,. MH., mengatakan, atas adanya laporan dan pengaduan dari beberapa warga dan teman-teman relawan serta wartawan online yang berada di lapangan terkait adanya warga di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan, pihaknya langsung merespon bertindak guna meringankan beban hidup mereka.

“Selain air bersih, kita juga salurkan bantuan sosial sebanyak 100 paket yang isinya bahan kebutuhan pokok, obat-obatan, vitamin, cairan pro-biotik, snack dan alat protokol kesehatan (masker). Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka dan kita berdoa bersama agar situasi pandemi Covid-19 segera berakhir dan kembali pada keadaan kehidupan normal seperti sebelum,” Kata Kapolresta Mojokerto.

“Saya menyampaikan kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan pejabat utama Polresta Mojokerto, jangan sampai ada warga yang tidak bisa makan dan tidak punya air, silahkan informasikan kepada saya agar negara Hadir membantu,” Pinta AKBP Rofiq Ripto Himawan

Sementara itu, Yanto (40) penderita sakit lumpuh, salah satu warga Dusun/Desa Banyulegi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto Kota yang telah ikut peduli dan mau berbagi sebagian rejeki kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Dusun/Desa Banyulegi.

Baca Juga :  Lakukan Swab Acak Warga Tak Bermasker, Polresta Mojokerto Laksanakan Ops Yustisi Rutin

baca juga :

Cegah Penyebaran Covid-19, Peringatan Yadnya Kasada 2021 Tertutup untuk Umum

Redaksi Mojokerto

Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Kota Dukung Lapas Kelas IIB Mojokerto menuju ZI

Redaksi Mojokerto