Jatimbangkit.com
Mojokerto

Bhabinkamtibmas Imbau Larang Mudik dan Sosialisasi Radikalisme

Jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah dengan Tokoh Agama dan Umat Islam di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto BRIPKA Taufik Hidayat melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Dusun Jatikurung Desa Mojokumpul Kecamatan Kemlagi, Jumat (23/4/2021).

Menggelorakan perintah Kapolresta Mojokerto,  Bhabinkamtibmas Polsek Kemlagi BRIPKA Taufik Hidayat menyampaikan Himbauan Kamtibmas usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah terkait Larangan mudik Lebaran Tahun 2021 dari Pemerintah yang diperpanjang mulai tanggal 22 April sampai dengan 24 Mei 2021, sebagai upaya untuk mengantisipasi dan memutus rantai penularan COVID-19.

Selain itu, BRIPKA Taufik Hidayat juga menyampaikan himbauan untuk selalu mewaspadai terkait Paham Radikalisme dan Intoleransi. Diharapkan peran serta para Tokoh Agama guna menangkal paham radikalisme dan intoleransi tersebut.

“Kegiatan Implementasi Program Kapolresta Mojokerto Tembak Hati Masyarakat merupakan sarana Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan jamaah Sholat Jum’at, berdiskusi terkait situasi yang berkembang di masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto”, Urai Kasubbag Humas IPDA MK. UMAM

Baca Juga :  Kapolri dan Dirut BPJS Kesehatan Sepakat Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pengguna Jalan

baca juga :

Napak Tilas Dan Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Awali Latgab Sar Di Madiun

Redaksi Mojokerto

Kunker Forkopimda Jatim di Mojokerto, Pastikan Efektivitas dan Efisiensi Penyekatan

Redaksi Mojokerto

Rasa Juang di Pandemi, PKL Kota Mojokerto Pasang Bendera Merah Putih

Redaksi Mojokerto