Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Aksi Sosial Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si Berikan Kursi Roda Kepada Disabilitas

Mojokerto // jatimbangkit.com – Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si memberikan bantuan berupa kursi roda kepada sejumlah penyadang disabilitas sebagai upaya pemberdayaan dan kemanusiaan serta bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Mojokerto Tri Raharjo Murdianto, Camat Dlanggu dan tamu undangan lainnya. Sejumlah kursi roda tersebut diberikan kepada warga dari berbagai desa di Kecamatan Dlanggu yang diadakan di Ds. Randugenengan, Kec, Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (29/12/2023).

Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si menyampaikan, bahwa sudah selayaknya pemerintah memberikan perhatian besar bagi warga yang membutuhkan penyandang disabilitas warga kurang mampu maupun lansia yang hidup sebatang kara.

“Semoga dengan adanya bantuan kursi roda tersebut bisa meringankan beban masyarakat dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan,” kata Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH menjelaskan bahwa Polri akan senantiasa mendukung dan mengamankan kegiatan seperti ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Semoga bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk tetap beraktivitas walaupun ditengah keterbatasan,” ucap Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH.

 

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Anggota Komisi lll DPR RI di Polresta Mojokerto

baca juga :

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Dengarkan Masukan, Saran dan Keluhan Dari Perangkat Desa

Redaksi Mojokerto

Memasuki Tahap Rekapitulasi Suara, Kapolsek Dlanggu Adakan Forum Jumat Curhat Bersama Elemen Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Tanam Kedisiplinan, Pemkab Mojokerto Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris

Redaksi Mojokerto