Jatimbangkit.com
Headline Nasional Surabaya

Unik, Spiderman di Mobil itu Wadir Lantas Polda Aceh

Jatimbangkit.com, Surabaya– Demi menghibur ketika pulang bertemu untuk meluapkan rasa kangen dengan para jagoan ya selama 1 tahun tak berjumpa dengan keluarganya karena tugas. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu itu pun tiba. Pulang dari tugas dan bertemu dengan keluarga. Ini akan jadi momen haru yang menggemaskan.

AKBP Eddwi Kurniyanto, SH., S.I.K yang menjabat Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Aceh ini, menelpon drivernya agar dijemput di bandara pada jam dan hari yang ia janjikan, dan meminta drivernya agar membawa serta anak-anaknya ke bandara. Itu berita besar yang menggembirakan buat anak-anaknya.

Di Hari H, ia menghubungi drivernya untuk mengkondisikan anak-anaknya di sebuah tempat makan, dan mengabarkan pada anak-anaknya bahwa ayah mereka tak jadi pulang hari itu, dan ini membuat anak-anaknya bersedih yang amat sangat.

Rasa rindunya tak terbayarkan, tak lama kemudian si Driver menjemput Wadirlantas ketika berada di tempat makan, dan apa yang dilakukan AKBP Eddwi di dalam mobil adalah berganti pakaian dengan kostum #Spiderman persis dengan segala pernak perniknya Riuh ramai perasaan takut dan bingung pun terjadi di atas mobil tersebut, anak anak itu ragu dan kaget mengapa ada spiderman?

Kejadian unik ini sengaja dilakukan Eddwi sebagai surprise buat anak-anaknya. Ia datang bukan sebagai bapak-bapak biasa, tapi sebagai pahlawan sungguhan bagi anak-anaknya. “Saya sengaja memakai kostum spiderman memberi surprise pada anak anak saya karena saya betul betul rindu pada mereka” tutur mantan Kapolres Probolinggo dan Madiun itu (27/01)

Driver Eddwi juga bercerita jika Eddwi duduk di dalam mobil hingga anak-anaknya memasuki mobil. Itu menimbulkan sedikit kegaduhan di sana.

Semula anak-anaknya tak mengira bahwa Spiderman di dalam mobil itu ternyata ayahnya, yang akhirnya ketahuan juga bahwa Spiderman itu ayah mereka. Bagi anak-anak, hal unik itu akan sangat membekas dan terkenang sampai kapanpun. Sederhana dan lucu.

Baca Juga :  Polri Tempati Posisi Lima Besar Polisi Terbaik di Dunia

Kisah unik dan dramatis AKBP Eddwi Kurniyanto, SH., S.I.K sebagai pelajaran banyak orang sibuk tentang harga mahal keluarga, karena dari kisah ini sosok pahlawan bukan sekedar mitos yang hanya hadir di dalam fantasi, tapi sosok sungguhan dan nyata pada diri seorang ayah, Eddwi Kurniyanto

Satu Tahun Tidak ketemu, AKBP Spiderman Bikin Kejutan Anaknya

#AKBPSpiderman #PolisiManis #Anak #sayanganak #akpol #akpol2000 #polisiindonesia #polisi

 

 

baca juga :

Pemasangan CCTV di Gudang Logistik sudah MoU antara KPU – Polri

Redaksi Mojokerto

Polres Madiun Berhasil Ungkap Pembunuhan di Dalam Kost Satu Tersangka Diamankan

Redaksi Mojokerto

Anak Penjual Tahu Lulus Jadi Taruna AKPOL

Redaksi Mojokerto