Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan

Tangani Covid-19, Kapolresta dan TNI Blusukan ke Pasar

Kota Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., bersama Dandim 0815 diwakili Pabung Kodim melaksanakan pembagian masker dan Hand sanitizer bersama Tiga Pilar secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka lantas bermasker dengan Blusukan ke Pasar Prajuritkulon Kota Mojokerto. Senin (08/2/21).

Dalam rangka menangani covid-19 di Hari kedelapan ini, Polresta Mojokerto sudah membagikan 16 ribu masker dan hand Sanitizer dan dibantu dengan Kodim 0815 dan Pemkot Mojokerto.

“Menindaklanjuti Program Kapolri Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19, Kita sudah membagikan masker mulai tanggal 1 Pebruari hingga hari ini sudah 16.000 ribu masker diterima berbagai kalangan yang setiap harinya kita bagi sebanyak 2000 masker,” Sebut Kapolresta Mojokerto.

Didalam bagi masker di pasar Prajuritkulon, Kapolresta Mojokerto didampingi Pabung Kodim Mayor Inf Nur Iman serta Kapolsek dan Camat Prajuritkulon  sebanyak 2000 masker dan himbau 5M.

“Kami terus mensosialisasikan 5 M yaitu, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak di atas satu meter ketika berkomunikasi, menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilisasi”

“Selain itu juga, Berbagai kunjungan ke Kampung Tangguh baik dikota dan desa utara sungai kita laksanakan, hingga kemarin bersama rekan TNI dengan gowes serta menyapa masyarakat.” Pungkas Kapolresta Mojokerto

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Polresta Mojokerto Gelar Binrohtal Bersama Anak Yatim

baca juga :

Forkopimda Jatim Beri Dukungan Dua Kabupaten Melawan Covid-19

Redaksi Mojokerto

Silaturahmi Berisi Kenal Pamit dari Motivator Jadilah Polisi Yang Pandai Bersyukur

Redaksi Mojokerto

Wanita Penipu Ini, Masuk Penjara Lagi

Redaksi Mojokerto