Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Jubah : Empati Kapolresta Mojokerto Bareng Anggota Baksos ke Panti Asuhan

Mojokerto Bangkit – Tingkatkan rasa empati dan peduli sesama, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama pejabat utama dan anggota Polresta Mojokerto melaksanakan Program Inovasi “JUBAH” atau Jumat Barokah dalam rangka Bakti Sosial berbagi Rezeki dengan Anak Yatim.

Kedatangan Silaturahmi Kapolresta Mojokerto bersama Pejabat utama disambut Kades Ngabar,  Pengasuh dan Pengurus serta anak yatim piatu YPAY “Baitur Rohmah” MWC NU Jetis serta Kapolsek Jetis dan anggota. Jumat (26/03/21) sore.

“Saya dan rekan – rekan datang bersilaturahmi dan mohon doanya semoga tugas kami yang banyak menemui dengan lika liku diberikan keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas.” Ucap Kapolresta Mojokerto

Masa pandemi ini,  diharapkan Pengurus Yayasan memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 5M dan menghimbau Anak anak yatim juga bisa patuh.

“Kami Ada bantuan dari rekan-rekan Polresta Mojokerto berupa  berupa Masker,   sembako Beras, telor,  dan Taliasih, semoga bermanfaat  Yayasan yatim piatu YPAY “Baitur Rohmah” MWC NU Kec. Jetis Kab. Mojokerto.” Pungkas AKBP Deddy Sebelum pamit

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah