Jatimbangkit.com
Headline Jatim Kesehatan Mojokerto Nasional Pemerintahan

Bupati Mojokerto Terima Penghargaan Kepala Daerah yang Sukses Menjalankan Program Penurunan Stunting

MOJOKERTO // jatimbangkit.com – Puncak perayaan HUT JPRM Ke-22, Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, MSi menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang sukses menjalankan program penurunan stunting dari Jawa Pos Radar Mojokerto.
HUT Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) Ke-22 yang gelar di Ayola Hotel Sunrise Kota Mojokerto, Bupati Ikfina berharap JPRM terus komitmen dan semangat menyebarkan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Rabu (1/3/23)
“Sebagai media massa yang telah memiliki tingkat kredibilitas di masyarakat, seperti Radar Jawa Pos Mojokerto ini diharapkan untuk terus semangat menyebarkan informasi dan edukasi sesuai fakta dan tentunya bukan informasi yang hoax,” Ucap Ikfina
Bupati Mojokerto, mengatakan media berperan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dengan seperti itu, media massa kini bukan hanya menjadi kebutuhan namun juga menjadi trend masyarakat dalam mencari/memperoleh informasi.
“Ini menandakan bahwa masyarakat kita sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia,” kata Ikfina orang nomor satu di Pemkab  Mojokerto
Ikfina mengapresiasi JPRM sebagai media massa dalam penyampai informasi tidak diragukan lagi. Hal ini lantaran JPRM memiliki nilai dan arti dalam setiap informasinya.
“Tentu ini akan menjadi label bahwa media JPRM ini dapat dipercaya sekaligus menjadi sumber informasi akurat. Semoga selalu menjadi media Mojokerto yang independen akurat dan mencerdaskan pembacanya.” Harap Bupati (MK)
Baca Juga :  Kunker Presiden RI, Kapolresta Mojokerto : Pengamanan Tidak Ada Personel Bawa Senpi

baca juga :

Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas bersama Bidan Desa Sosialisasikan Kegiatan PIS-PK

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Melalui Bhabinkamtibmas Dorong Upaya Penurunan Angka Stunting

Redaksi Mojokerto

TNI Polri Bantu Salurkan CPP ke 1211 PKM di Mojokerto

Redaksi Mojokerto