Jatimbangkit.com
Mojokerto

Bawakan Nasi Tumpeng dan Kue Tart, Pangdam V/Brawijaya beri Kejutan Kapolda Jatim di Hari Bhayangkara ke-76

SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama polda jatim, Jumat (1/7/2022) pagi, di Lobby gedung Tribrata Mapolda Jatim menerima dengan hangat kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya di Mapolda Jatim Dalam Rangka Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara Ke-76.

Pangdam V/Brawijaya dan rombongan pejabat dari Kodam V/Brawijaya datang dengan membawakan Nasi Tumpeng dan kue Tart yang berukuran sangat besar bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara.

Pelaksanaan kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya ke Mapolda Jatim dalam rangka pemberian ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 oleh Pangdam V Brawijaya dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto dan kemudian diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Baca Juga :  Cegah Terjadinya Klaster PTM, Polres Kediri Kota Lakukan PPSS