Jatimbangkit.com
Mojokerto

Wujudkan Herd Immunity, Pangdam V Brawijaya Kapolresta Mojokerto Tinau Vaksin di PT. Vinilon Jaya Sakti

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayor Inf. Suharyanto, S.Sos., M.M. melaksanakan Peninjauan Vaksinasi di PT. Vinilon Jaya Sakti Kec. Kemlagi Kota Mojokerto. Hadir juga Dalam Kegiatan Tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto dan Anggota Jajaran TNI-Polri Mojokerto Raya. Kamis (15/09/2021)

Penyuntikan Vaksin Covid-19 (Astra Zenica) dengan Sasaran Pegawai PT. Vinilon Jaya Sakti dan Masyarakat Umum Ds. Japanan dengan Jumlah Dosis Total Keseluruhan Vaksinasi sebanyak 1.000 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan program dari Pangdam V Brawijaya bersama Pukesmas Ds. Japanan, sebagai upaya untuk membentuk Herd Immunity masyarakat Mojokerto. Para penerima Vaksin Covid-19 diwajibkan membawa kartu identitas diri berupa KTP Terlebih dahulu Melakukan registrasi awal serta Melakukan Screening kesehatan.

Kapolresta Mojokerto sebagai pemangku wilayah Hukum menyampaikan “Kami ucapkan Terimakasih Kepada Pangdam V brawijaya Mayor Inf. Suharyanto, S.Sos., M.M atas Bantuan Vaksin Astra Zenica kepada Masyarakat Japanan Khususnya dan para Karyawan PT. Vinilon Jaya, karena dengan Vaksinasi Ini di harapkan Terbentuknya Herd Immunity yang lebih cepat dan dapat mencegah penuluaran Covid-19” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H

“Masyarakat Jangan Lengah, Meskipun Sudah Divaksin Tetap harus Mematuhi Protokol Kesehatan, Karena Ketledoran itu yang akan merugikan diri sendiri dan pastinya kerabat dekat Kita” Tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Berduka Cita Untuk Almarhum AIPTU R. Prijo Wijono