Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Warga Mojokerto Senang dengan Giat Jumat Curhat dihadiri Forkopimcam Dlanggu

Mojokerto // jatimbangkit.com  – Kapolsek Dlanggu bersama Camat Dlanggu beserta Danramil di dampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, bergeser ke Ds. Jrambe, Kec. Dlanggu untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, Jumat (28/6/2024)

IPTU M Khoirul Umam SE MH menjawab kebingungan dari beberapa warga masyarakat atas kepastian pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Dalam sekesempatan ini Camat Dlanggu dan Kapolsek Dlanggu ingin di Ds. Jrambe dikembangkan inovasi inovasi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada bosan untuk selalu mengingatkan akan keamanan baik lingkungan maupun warga sendiri terhadap oknum oknum yang memanfaatkan kelengahan masyarakat.

“Warga harus bekerja sama dengan lembaga desa serta Bhabinkamtimas dan babinsa untuk menyusun strategi strategi keamanan yang tepat, serta aktif dalam menjaga wilayah Desa,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE.MH.

“Kami sangat senang dan sering sering saja dilaksanakan perkumpulan dengan tokoh tokoh penting di Kec. Dlanggu ini, agar segala keluhan kita cepat mendapat solusi” ucap salah satu warga.

Masyarakat dihimbau bijak menggunakan medsos agar tidak menjadi persebaran berita Hoax.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Mojokerto Gelar Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit