Jatimbangkit.com
Mojokerto Nasional Pemerintahan

Wakil Walikota : 629 RT di Kota Mojokerto masuk Zona Hijau

Zoom Meeting dari Ruang Wakil Walikota Mojokerto

Mojokerto Bangkit – Membahas evaluasi PPKM berbasis Mikro, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., bersama Dandim merapat ke Pemko Mojokerto dalam rangka menngikuti kegiatan Vidcon Zoom Meeting yang dipimpin dipimpin Sekda Jatim, Kasdam V Brawijaya, dan Waka Polda Jatim.

Vidcon membahas Inmedagri nomor 03 tahun 2021 terkait PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Covid-19 dilevel Desa dan Kelurahan, Wakil Walikota melaporkan evaluasi PPKM Mikro didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H. Kabid P2P Dinkes Kota Mojokerto dr. Faridah Mariana, Kasatpol PP Kota Mojokerto, Hariana Dodik Murtono, S.STP.,M.Si.

Ini Paparan Wakil Walikota Mojokerto, yang dilaporkan secara zoom Meeting mulai perkembangan Status Covid-19 di Kota Mojokerto, Peta Sebaran Covid-19 tingkat 681 RT, dengan rincian Zona Hijau 629 RT, Zona Kuning 52 RT, Zona Orange dan Merah Nihil.

“Kota Mojokerto saat ini dari 681 RT dari dua Kecamatan terdapat 629 RT dengan Zona Hijau, Zona Kuning 52 RT, Zona Orange dan Merah Nihil,” Papar Ahmad Rizal Zakariyah, S.H.

Dalam menekan penyebarannya, Forkopimda Kota Mojokerto aktif melakukan upaya dalam bentuk Kegiatan Posko di PPKM Mikro kelurahan hingga RT, Perumahan, Kunjungan Kapoksahli Pangdam V Brawijaya, Kegiatan di Kampung Tangguh, Penindakan Disiplin yang selalu dilaksanakan tiga pilar Kodim 0815, Polresta Mojokerto dan Pemkot Mojokerto.

Tanggapan dan Pesan Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet HS, mengatakan kepada Kapolres Jajaran dan forkopimda Kabupaten maupun Kota, Bagaimana Pelaksanaan Pencairan Dana Desa untuk PPKM Mikro dan selalu memberikan pengawalan dalam Pelaksanaan Dana PPKM Mikro

 

Baca Juga :  Surprise Kapolresta Mojokerto di HKGB ke 69, Bawa Tumpeng dan Kue

baca juga :

Bamsoet Apresiasi Capaian Kinerja 100 Hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim cek Pemberlakuan PPKM Darurat Via Helikopter

Redaksi Mojokerto

Canangkan Gerakan Santri Bermasker, Ini Cara Kapolresta Mojokerto ke Ponpes

Redaksi Mojokerto