Jatimbangkit.com
Mojokerto Terkini

Edukasi Prokes, Kasat Lantas Polresta Blusukan ke Pasar

Kota Mojokerto Bangkit – Peduli dalama menangani Covid-19, Polresta Mojokerto gencar edukasi Prokes 5M dan bagikan masker, vitamin dan handsanitizer di wilayahnya Kota Mojokerto. Sasaran kali ini pengunjung pasar dan penjual di Pasar Prajurit Kulon wilayah hukum Polsek Prajurit Kulon Polresta Mojokerto, Senin (8/2/21) pagi.

Dalam kegiatan bagi masker ini langsung dipimpin kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK MIK dan didampingi Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK dan jajarannya.

AKBP Deddy Supriadi SIK MIK mengatakan jika pihaknya berharap dengan berbagi ini untuk mengajak masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan saat diluar rumah. ” Kita ingin mengurangi resiko penularan virus Covid-19 ini, apalagi dikeramian atau pusat pembelanjaan seperti pasar,” terangnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK menambahkan jika pihaknya juga mensosialisasikan berkendara yang benar saat pandemi. Yakni tetap menggunakan masker, masih banyak pengendara motor tak memakai masker.

” Dilihat dari banyaknya pengendara yang tujuannya ke pasar yang tak mengenakan masker. Hasil ops Yustisi sering kedapatan pengendara motor yang tak lain berjualan di pasar terjaring,” pungkasnya

Baca Juga :  Halal : Polisi Dan Kiai Gelar Vaksinasi, Tingkatkan Herd Immunity Di Jawa Timur

baca juga :

Peringati Hari Sepeda Sedunia, Kapolresta Mojokerto Gowes Gunakan Masker HPN

Redaksi Mojokerto

Kapolres Tulungagung Ungkap Modus dan Identitas Pelaku Pembunuhan Di JLS

Redaksi Mojokerto

Malam Silaturahmi Kapolresta Mojokerto Bersama Forkopimda dan Para Ulama

Redaksi Mojokerto