Jatimbangkit.com
Mojokerto

Vaksinasi Serentak, Kapolresta Mojokerto Apresiasi Semangat dari Petugas dan Peserta vaksin

Mojokerto – Vaksinasi yang di pimpin Oleh Kapolri secara Virtual Serentak Se-Indonesia oleh Polres Mojokerto Kota bertempat di SMAN 2 Kota Mojokerto. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi lonjakan penularan Covid-19 pada masa libur Natal dan Tahun Baru, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam kegiatan Kapolres Mojokerto Kota  Kapolres Mojokerto Kota (AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K.,S.H.,M.H.), Waka Polres Mojokerto Kota (KOMPOL DR. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos., M.Hum., M.M.), Kabag Ops. Polres Mojokerto Kota (KOMPOL Maryoko, S.H., M.H.) Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota (AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H.), Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota (AKP Anang Leo A. S.H), Kasat Intelkam Polres Mojokerto Kota (IPTU Pujiyono, S.H.MH), Kasi Humas Polres Mojokerto Kota IPDA MK Umam, SE dan Petugas Vaksinator dari Polres Mojokerto Kota 10 Orang.

 

Kapolresta Mojokerto Mengatakan “ Vaksin Serentak Indonesia di SMAN 2 Kota Mencapai 750 Dosis dalam Rangka Membembetuk Herd Immunity di Linkungan Sekolah, Karena Kita Ketahui Bersama Sekolah Sudah PTM dengan Prokes “ Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Menambahkan “ Vaksinasi yang dilaksanakan di Di SMAN 2 kota Mojokerto ini selain menyasar pelajar namun juga menyasar warga sekitar yang mana banyak warga sekitar yang memerlukan vaksianasi Tahap II. Saya selaku kapolresta Sangat Mengapresiasi Semangat Petugas Vaksin dan Peserta Vaksin yang ada disini. “ Tutup Kapolresta Mojokerto

Baca Juga :  Tahu Isi Sabu, Ngaku 2 Kali kirim ke Lapas