Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Terkini

Unik, Patroli Polisi Bina Desa menuju Kampung Tangguh

Mojokerto Bangkit – Menuju Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Satlantas Polresta Mojokerto melaksanakan Patroli Kamseltibcar lantas dengan nama Patroli Bina Desa menuju Kampung Tangguh Semeru.

Inisiasi Kasat Lantas Polresta Mojokerto Polda Jatim AKP Fitria Wijayanti, SIK dengan membuat nama kegiatan Polisi Bina Desa dengan sasaran memberikan Baksos, himbauan Edukasi protokol kesehatan 5M dan Tertib Berlalu lintas sekaligus Patroli di Kampung Tangguh Semeru.

“Kami Melaksanakan patroli dan Baksos dengan kegiatan Bagi 100 Masker, 100 Handsanitizer, kepada pengguna jalan yang melintas di Jl.Baypass Kota Mojokerto,” Kata AKP Fitria. Rabu (17/02/21).

“Disela kgiatan juga beri Himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan Kota Mojokerto agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada Serta Patuh Prokes 5M,” sambungnya.

Dalam mencegah Penyebaran covid-19, Satlantas juga patroli sekaligus meninjau Kampung Tangguh Semeru Desa Wates Kec.  Magersari Kota Mojokerto


“Kami Bersama 8 Anggota Polwan melaksanakan pelayanan publik dengan memberikan edukasi prokes 5M ke Kampung Tangguh Semeru Desa Wates Kec Megersari diantaranya memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.” Pungkas Kasat Lantas

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan Satlantas dalam rangka Polisi Bina Desa dengan meninjau Kampung Tangguh Semeru disamping tugas pokoknya dalam pelayanan publik bidan Kamseltibcar lantas.

 

Mk

Baca Juga :  Sigap 24 Jam Nonstop, Pengabdian Tim Pemulasaran Polresta Malang Untuk Masyarakat4

baca juga :

Kapolresta Mojokerto : Tahun Kedua Peringatan Idhul Adha di masa Pandemi

Redaksi Mojokerto

Road To WBBM, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi Ke Badan Pusat Statistik Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto

9 Intruksi Menteri Agama, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi di Kemenag

Redaksi Mojokerto