Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat, Polsek Dlanggu Intensifkan Kegiatan Jumat Curhat

Mojokerto // jatimbangkit.com – Anggota Polri dituntut kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dan seyogyanya harus bisa menyatu serta bersinergi dengan semua lini masyarakat guna membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Seperti yang tengah dipraktekkan oleh Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH bersama Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R SH MM yang sedang menggelar kegiatan Jumat Curhat disebuah warung kopi Ds. Ngembeh, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (10/5/2024).

“Kami dari Polri rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait kamtibmas dan sekaligus mendengar secara langsung aspirasi, masukan, maupun kritikan dari masyarakat,” ungkap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Melalui dialog terbuka ini kami berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat sehingga masyarakat merasa memiliki peran aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan,” lanjutnya.

Masyarakat yang hadir dengan antusias menyampaikan berbagai masukan terkait keamanan lingkungan, lalu lintas, maupun masalah sosial lainnya yang kemudian didiskusikan dan dicarikan solusi bersama.

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi tonggak penting dalam menjembatani hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat, serta diharapkan dapat menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama.

“Kami berharap melalui kegiatan Jumat Curhat yang kami lakukan dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat Kecamatan Dlanggu dan kami juga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik,” pungkas IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Incar Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis, Polisi di Kabupaten Mojokerto Sisir Parkiran Sekolah

baca juga :

Kanit Binmas Polsek Dlanggu Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Redaksi Mojokerto

Ngopi Bareng Pak Bhabin, Cara Unik Polsek Dlanggu Untuk Akrabkan Diri Dengan Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Pimpin Giat Patroli Malam Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Redaksi Mojokerto