Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Satlantas Polresta Bagi Takjil dan Edukasi Tertib Lalin

Mojokerto Bangkit – Melalui “Ramadan Berkah” Satlantas Polresta Mojokerto kunjungi Yayasan Anak Yatim Piatu Tamu bina Muhammadiyah, Pondok Pesantren Al Azhar dan Masjid Al Hasyimi, Kegiatan rutin di Bulan Ramadan ini berbagi Takjil dan sosialisasi Ops Ketupat Semeru 2021.Selasa (20/4/21).

Sebagai pengayom, pelindung dan melayani masyarakat dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan menjalin sinergitas. Salah satunya dengan memberikan edukasi berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK mengatakan jika kegiatan yang rutin dilakukan di saat jelang berbuka puasa ini untuk lebih mendekatkan diri dan mengajak untuk berbuat kebaikan di bulan suci ini.

“Dengan berbagi takjil dan edukasi lalin ini, diharapkan kedepan tak ada lagi pelanggaran ataupun korban laka lantas. Disini kita bertemu menghimbau kepada santri agar lebih hari-hati dan lebih mentaati peraturan lalin saat berkendara,” Terangnya.

Masih kata AKP Fitria yang juga didampingi KBO Lantas Iptu Karena menambahkan kegiatan Ramadan Berkah kali ini kita kunjungi di tiga tempat sekaligus. ” Kita berharap dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula di Bulan Suci Ramadan ini, ” Pungkasnya.

Baca Juga :  Forkompimda Jatim Membuka Gerakan Lawan covid-19 di Tuban

baca juga :

Gratis! Polres Bojonegoro Sediakan Tabung Oksigen Yang Bisa Dipinjam Saat Isoman Covid-19

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Resmikan Penggunaan Lapangan Tenis Presisi

Redaksi Mojokerto

Usai dari Ketua Muhammadiyah, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi di Ponpes Sabilul Muttaqin

Redaksi Mojokerto