Jatimbangkit.com
Jatim Ponorogo

Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kapolres Ponorogo Kunjungi Ponpes Fathul Muna Mladangan

PONOROGO // jatimbangkit.com – Silahturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur terus dilakukan.

Kali ini, didampingi PJU Polres Ponorogo, AKBP Wimboko mengunjungi Pondok Pesantren Fathul Muna Mladangan, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ponorogo memohon doa dan dukungan para Kyai dan tokoh Ulama dalam melaksanakan tugas kepolisian di bumi Reog tersebut.

AKBP Wimboko berharap kepada seluruh pimpinan Pondok Pesantren atau tokoh agama untuk mendukung penuh Polres Ponorogo dalam mewujudkan Pemilu damai

“Kami sangat membutuhkan dukungan tokoh agama dan masyarakat agar terwujud pemilu yang aman dan damai,”ujar AKBP Wimboko.

Selain itu kepada para santri yang telah memiliki hak pilih, Kapolres Ponorogo berpesan agar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Jangan percaya berita hoax, jadilah pemilih yang bijak,”paparnya.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Fathul Muna,KH Syahrifin Santoso, S.Ag, memberikan apresiasi kepada Kapolres Ponorogo bersama jajaran yang telah bersilahturahmi dan memberikan bantuan.

“Terkait Pemilu damai, tentu kami sangat mendukung dan siap bersinergis sesuai dengan kapasitas masing-masing,”pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Malam Silaturahmi Kapolresta Mojokerto Bersama Forkopimda dan Para Ulama

baca juga :

Ulama se Mojokerto Dukung Kapolri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris

Redaksi Mojokerto

Perlu diketahui Pimpinan Media,Polri Tegaskan Netralitas Pemilu 2024 Harga Mati

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Silaturahmi Ulama dan Tokoh Agama

Redaksi Mojokerto