Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polsanak Satlantas Polresta Mojokerto Terima Kunjungan TK AL Khairiyah

Mojokerto // jatimbangkit.com – Polisi Sahabat Anak (Polsanak) merupakan wujud nyata kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Kali ini, Polresta Mojokerto Mangadakan Giat Polisi Sahabat Anak (Polsanak) bersama TK dan PAUD AL KHAIRIYAH Gedeg. Kegiatan tersebut di adakan di Satpas Polresta Mojokerto, Margelo, Blooto, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Selasa (24/01).

Kegiatan sosialisasi tersebut juga menunjukan peragaan anggota Polisi kelihaian dalam menaiki sepeda motor di lapangan uji praktik guna mengenal kan kepada anak usia dini kecakapan dalam berkendara dengan baik serta pengenalan profesi polri kepada anak usia dini.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H. Menyampaikan “sosialisasi mengenai rambu-rambu lalu lintas kepada anak usia dini diharapkan anak – anak usia dini dapat menjadi pelopor tertib keselamatan di jalan serta menanamkan budi pekerti yang baik sejak dini.” Ucapnya

“Sosialisasi ini serta memberikan pembelajaran tentang ketertiban,kedisiplinan, dan pengetahuan yang lebih di khususkan tentang ilmu kepolisisan seperti pengenalan rambu rambu lalu lintas.” Tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K S.H M.T, Melalui Kasat lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H, pengetahuan lalu lintas Ini memang harus dikenalkan sejak usia dini, agar kelak mereka dapat paham dan mengerti tata cara dalam berlalu lintas sehingga menciptakan generasi-generasi yang ber keselamatan dalam berlalu lintas. (MK/HB)

Baca Juga :  Razia Rumah Kos, Polresta Mojokerto Berhasil Amankan Pasangan Bukan Pasutri

baca juga :

Gagal Labuhi Polisi, Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan

Redaksi Mojokerto

Operasi Gabungan Polresta Mojokerto Bersama Dishub Provinsi Jatim di Terminal

Redaksi Mojokerto

Kasus Penganiayaan di Minimarket, Polresta Mojokerto Berhasil Ringkus Pelaku.

Redaksi Mojokerto