Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Sambung Silaturahmi Ulama dan Santriwati Ponpes Al-Khodijah

Mojokerto, jatimbangkit.com – Demi Menjaga tali silaturahmi dengan Ulama sekitar, Polresta Mojokerto mengadakan kunjungan silaturahmi  ke Ponpes Al-khodijah Lingkungan Kedung Mulang Gang II, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Senin (17/1/2022)

Kegiatan dihadiri Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. beserta pejabat utama Polresta Mojokerto, Ketua Yayasan Al-Khodijah KH. Jazuli,S.H.M, bersama para pengurus Ponpes, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Susilo, Kepala Sekolah MAN Sooko Sutoyo, Dan para Santriwati Ponpes Al-Khodijah dan Al-Amin.

Diawali dengan sambutan dari AKBP Rofiq Ripto Himawan”Marilah kita bersama memanjatkan puji syukur Allah SWT karena atas Rahmatnya kita dapat bertemu disini, Bahwa Allah SWT memberikan contoh dalam kehidupan baik melalui ciptaannya seperti dalam surat ad dhuha.“

”Orang beriman bisa diperhatikan dalam kesehariannya karena orang yang pintar dan beriman akan selalu mengamalkan ilmunya dalam keseharian.” Ucap Kapolresta Mojokerto dengan semangat untuk memotivasi.

“Kalimat baik dan benar dalam kebenaran. Dalam konteks kebenaran yang saya fahami ialah bahwa didalam undang-undang normatif untuk mengatur terhadap negara dan institusi untuk meluruskan yang tidak benar dan menyalahkan yang bersalah.” Jelas AKBP Rofiq.

Kapolresta Mojokerto berharap kepada adik – adik santriwati yang bercita – cita menjadi Polwan dengan mempersiapkan diri untuk memahami tugasnya di masa depan.”Dan saya ingatkan segala hal yang di dasari oleh iman akan berjalan dengan baik.” Lanjutnya

Atas kedatangan Kapolresta Mojokerto, KH. Jazuli menyampaikan.”Terimakasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolresta Mojokerto bersama pejabat utama, yang telah memberikan motivasi kepada santriwati, dan juga menjelaskan bahwa polisi juga ada yang berhijab, yang terpenting dari ucapan Kapolresta Mojokerto tadi adalah jadilah orang pintar yang bermoral, dan janganlah jadi orang pintar tak bermoral.”(MK/RH)

Baca Juga :  Duka Covid-19, Polresta Mojokerto Ajak Lapisan Masyarakat Berdoa dan Hening Cipta