Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Nasional

Pengetatan Arus Mudik di Exit Tol Gedeg, Kapolresta Mojokerto : Didominasi Luar Kota

Mojokerto Bangkit – Kegiatan rutin yang ditingkatkan dipimpin Kapolresta Mojokerto  AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K didampingi Waka Polresta Mojokerto KOMPOL Iwan Sebastian, S.ST., S.H., MH, Kabag Ops dan Para Kasat serta Kasubbag humas dalam rangka Antisipasi Arus Balik Lebaran Idul Fitri sekaligus pengetatan di Pos Cek Point Exit Tol Gedeg. Minggu (23/05/21).

Kapolresta Mojokerto dala jumpa pers dilokasi mengatakan,secara keseluruhan para penumpang maupun pengemudi kendaraan sudah taat dengan protokol kesehatan yakni menggunakan masker.

Saat melakukan pengetatan di exit tol Gedeg atau  Mojokerto Barat, dalam satu jam sudah ratusan kendaraan yang diputar balik dan didominasi luar Kota.

“Kemudian yang menjadi kelalaiannya adalah tidak seluruh pengemudi maupun penumpang dilengkapi dengan Surat Keterangan Sehat antigen ataupun surat keterangan bebas covid 19. Ketika kita dapatkan penumpang maupun pengemudi yang tidak dilengkapi surat tersebut, maka akan kita lakukan putar balik,” Ucap AKBP Deddy Supriadi

Masih Kata Kapolresta Mojokerto, selain itu dari hasil yang kami lakukan itu, telah kami putar balikkan kendaraan sebanyak 2655 unit selama tanggal 18 Mei 2021 hingga hari ini.

“Kegiatan ini akan berlangsung hingga besok pada tanggal 24 Mei 2021. Pada hari Minggu ini memang cukup signifikan arus kendaraan kesini, memang benar sesuai prediksi dari Kementerian bahwa Puncak arus mudik itu adalah pada hari Minggu,” Pungkas Kapolresta Mojokerto  AKBP Deddy Supriadi

 

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Harapkan Bhabinkamtibmas sebagai Problem Solving dan Aktifkan KTS

baca juga :

Kabid Humas Polda Jateng :  Pelaksanaan Vaksinasi di Banyumas Terapkan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Gelar Rakord secara virtual Antisipasi Kepulangan PMI dan WNI serta Kedatangan WNA

Redaksi Mojokerto

Kunjungi Pasien Isoman di Puskesmas bersama Forkopimda, Kapolresta Pesan kepada Nakes

Redaksi Mojokerto