Jatimbangkit.com
Jatim Jember Mojokerto

Lantunan Sholawat Polisi Santri Polda Jatim Menggema di Jember

jatimbangkit.com, Jember  – Lantunan bacaan Sholawat Nabi dari Polisi Santri Polda Jatim, atau Santri yang menjadi polisi di lingkungan Polda Jatim, Sabtu (12/11/2022) malam menggema di halaman Yayasan Pon Pes Baitur Rohiem yang ada di Desa Sidodadi Kecamatan Tempurejo Jember.

Tim Sholawat Salawatt Polisi Santri Polda Jatim yang dipimpin oleh AKP. Agus Widodo. MH. MM ini dalam rangka untuk menjalin hubungan Santri, Polisi, Umarok, Ulama serta masyarakat.

Tidak hanya lantunan Sholawat Nabi, acara dihadiri oleh sekitar 750 santri dan masyarakat ini juga dihadiri oleh sejumlah ulama dari Jember dan Situbondo, diantaranya Drs. H. Hasyim As’ari salah satu pengurus PCNU Jember, KH. Moh. Holil dari Situbondo, Kapolsek Tempurejo AKP. M. Zuhri, serta sejumlah perwira pertama di lingkungan Polres Jember.

Drs. KH. Hasyim As’ari, dalam kesempatan tersebut berharap, bahwa kegiatan sholawatan bersama antara Polisi Santri Polda Jatim dengan ulama dan Umarok, bisa memberikan manfaat dan barokah, terutama untuk kemaslahatan umat muslim khususnya di Kabupaten Jember. (*)

Baca Juga :  Tanggap Bencana, Polisi Bantu Evakuasi Korban Banjir dan Tanah Longsor di Malang

baca juga :

Polres Jember Tetapkan Oknum Pengasuh Ponpes di Ajung Sebagai Tersangka Pencabulan

Redaksi Mojokerto

Tim Psikologi Polres Jember Berikan “Trauma Healing” Korban Pembakaran Rumah di Desa Mulyorejo

Redaksi Mojokerto

Polisi Tetapkan Empat Tersangka Kasus Penganiayaan di Jember

Redaksi Mojokerto