Jatimbangkit.com
Headline Nasional

Langkah Cepat Kapolda Jatim Gelar Vidcon PPKM Berbasis Mikro

JATIM BANGKIT – Usai bersam Kapolri, Jatim ambil langkah cepat, Kapolda Jatim gelar vidcon yang diikuti Kapolres se Jatim diantaranya Kapolresta Mojokerto bersama Waka Polres dan pejabat utama sert  Kapolsek jajaran terkait Inmedagri di Ruang Wira Pratama Polresta Mojokerto jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto. Senin (08/02/21) Sore.

Vidcon membahas Inmedagri nomor 03 tahun 2021 terkait PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Covid-19 dilevel Desa dan Kelurahan

Kapolri memberikan penekanan kepada Kapolresta Mojokerto, “Kapolres agar merencanakan persiapan PPKM Berbasis Mikro untuk mengendalikan pertambahan penderita Covid-19,” Tegas Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Langkah cepat dari Penekanan Kapolda Jatim kepada Kapolres, “Model PPKM mikro adalah kekuatan 3T harus di cek betul ketersediaan rapid tes di tiap Posko,” Ucap Irjen Pol Nico Afinta.

Paparan merencanakan PPKM Mikro dari Kapolres Madiun, Kapolres Trenggalek, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Malang dan Kapolresta Sidoarjo.

Tanggapan Kapolda Jatim dari, “masing-masing paparan Kapolresta/res/tabes sangat mantap dan lengkap terimakasih atas apresiasinya terkait rencana pemberlakuan PPKM Mikro dan pembentukan posko penanganan Covid-19 dilevel Desa dan Kelurahan,”

Kapolda Jatim menginformasikan, “Bahwa Kampung Tangguh kedepan sebagai Solusi Kamtibmas, untuk sementara kampong tangguh ini bersifat mandiri dan Terimakasih dari seluruh Kapolres atas kinerja selama ini dalam menangani covid1-19.

Baca Juga :  Polda Jatim Turut Dalam Pengungkapan 2,5 Ton Sabu

baca juga :

Ini Hasil Evaluasi dan Monitoring PPKM Mikro Tahap III

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Evaluasi PPKM dan 100 Hari Kerja Kapolri

Redaksi Mojokerto

Ini Hasil Rakord PPKM Mikro dengan Forkopimda Jatim

Redaksi Mojokerto