Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Ketua DPRD Bojonegoro Dilantik, Paguyuban UMKM Prima Utama Jati : Selamat dan Sukses Dalam Menjalankan Amanat Rakyat

jatimbangkit.com, Bojonegoro – Abdullah Umar S.Pd., secara resmi dilantik pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bojonegoro pada Hari Rabu, 02 Februari 2022 bertempat di Gedung DPRD Bojonegoro.

Abdullah Umar menggantikan Imam Sholikin dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Bojonegoro untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro pada sisa masa jabatan hingga 2024 mendatang.

Atas pelantikan Abdullah Umar tersebut, salah satu Paguyuban UMKM di Bojonegoro yakni Paguyupan UMKM Prima Utama Jati ( PUJ) mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan Abdullah Umar sebagai Ketua DPRD Bojonegoro tersebut.

” Selamat dan Sukses, semoga dengan tugas baru tersebut, saudara Abdullah Umar dapat menjalankan amanat rakyat dengan penuh tanggung jawab dan lebih maksimal dalam menjalan tugas barunya”, Demikian ungkap Subagiyo, Ketua Paguyupan UMKM Prima Utama Jati, Rabu (02/02/2022).

Selain itu, Kang Bagio, begitu pria ini biasa disapa berharap atas kepemimpinan baru DPRD Bojonegoro tersebut supaya dapat lebih menyerap dan berpihak terhadap kepentingan serta aspirasi rakyat, khususnya dapat sinergi dengan para pelaku usaha UMKM.

” Pelaku UMKM memiliki peran strategis dan potensial sebagai penggerak ekonomi rakyat, jika para pelaku UMKM dapat bekerja secara maksimal tentu kesejahteraan masyarakat akan terwujud. Oleh sebab itu, semoga Ketua DPRD Bojonegoro yang baru ini dapat segera bersinergi dengan para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Bojonegoro “,pungkas pria yang juga pelaku usaha percetakan AM Print Solution tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Rozi, S.H, salah satu Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro yang membidangi kesejahteraan rakyat, tenaga kerja dan sosial mengatakan, mendukung penuh dan siap untuk bersinergi dengan para pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro.

” Kami sangat mendukung segala perjuangan para pelaku UMKM dalam ikut meningkatkan kesejahteraan rakyat. Selain itu, kami juga siap untuk bersinergi dan memfasilitasinya sesuai  regulasi yang ada”,singkatnya, lalu langsung diamini oleh Ketua Paguyuban Prima Utama Jati.

Baca Juga :  Pimpin Pamor keris,IPTU Indra Tilang 5 pelanggar Prokes di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto

baca juga :

Polres Bojonegoro Siapkan Jalur Alternatif Selama Jembatan Glendeng Ditutup

Redaksi Mojokerto

Kejar Herd Immunity, Polres Bojonegoro bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Vaksinasi Anak

Redaksi Mojokerto

Dandim 0813/ Letkol Arm Arif Yudho Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro

Redaksi Mojokerto