Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Nasional

Kapolsek Dlanggu Berikan Hadiah Sarung dan Uang Saku Kepada Peserta Sunat Masal

Mojokerto // jatimbangkit.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Mojokerto menggelar bakti sosial dan kesehatan, salah satu agenda dalam bakti kesehatan tersebut adalah kegiatan sunat massal gratis yang dilaksanakan di gedung Sarja Arya Racana Polres Mojokerto, Sabtu (15/5/2024).

Polres Mojokerto bekerjasama dengan RSUD Prof. Soekandar dan mengkhitankan puluhan anak dari berbagai daerah diwilayah hukum Polres Mojokerto. Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama dan membantu warga Mojokerto yang anaknya belum khitan.

Polsek Dlanggu sendiri mengirimkan satu orang anak untuk mengikuti kegiatan sunnat massal tersebut, kemudian sebagai bentuk hadiah dan motivasi Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH berkunjung kerumahnya dengan memberikan sarung dan uang saku kepadanya seusai acara.

“Semoga anak yang dikhitankan bisa menjadi anak yang soleh, bermanfaat, selalu mendoakan kedua orang tuanya dan selalu menjadi kebanggan bagi keluarganya. Dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta. Dan disisi lain juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” lanjtunya.

IPTU M Khoirul Umam SE MH juga berharap dengan terselenggaranya bakti kesehatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta dapat menunjukkan Polri yang humanis dalam membantu masyarakat luas dibidang kesehatan.

Baca Juga :  Tim 'Pamor Keris' Polres Batu Sasar Tempat Wisata

baca juga :

Bangun Kemitraan, Polsek Dlanggu Gelar Jumat Curhat Bersama Pungunjung Wisata Desa BMJ Mojopahit

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat, Intensifkan Dialogis Dengan Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Redaksi Mojokerto

Pemkot Mojokerto Jadi Tempat Perayaan Hari Bhayangkara ke-76

Redaksi Mojokerto