Jatimbangkit.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Cek Rutan Polresta Mojokerto sekaligus memberikan Siraman Rohani pada Tahanan

Mojokerto – Dalam memastikan para tahanan aman, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.H., S.I.K., M.H Tampak melakukan pengecekan di ruang tahanan Polreta Mojokerto, Sabtu Pagi, (26/06/2021).

Didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto, petugas jaga tahanan, Kapolresta mengingatkan para tahanan agar berperilaku baik, jaga sopan santun dan ikuti peraturan selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya. Ia juga menyampaikan kepada petugas jaga tahanan, bahwa tahanan ini telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik dan manusiawi.

“Terutama masalah kesehatan di masa Pandemi Covid-19, disamping kebutuhan pribadi, agar diperhatikan, guna kelancaran proses penyidikan, Kita segera obati, bila ada yang sakit, Pemeriksaan kesehatan rutin dilakukan setiap 2 hari sekali oleh urkes Polresta Mojokerto,” ujar Kapolresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.H., S.I.K., M.H menambahkan “ Akan kami Pisahkan Tahan Umum dengan Narkoba, dan Pesan Saya Agar Semua Yang disini Bertobat karena  Semua yang ada disini masih Punya kesempatan yang sama di Mata Allah SWT, sehingga kembali Ke Masyarakat dengan Baik dan Mencari Nafkah yang halal dan selama Masa Tahan Perbanyak Sholawat dan salam serta Ibadah” Tegas Kapolresta Mojokerto

Kepada petugas jaga Tahanan Kapolres juga mengatakan, agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaanya, sehingga terhindar dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Saya Berpesan Agar Setelah Keluar nanti Tidak ada lagi yang menggunakan Narkoba, sebaliknya khusus Untuk Tahanan narkoba dalam masa tahanan jangan di ulangi kembali karena perbuatan kalian merugikan Negara dan merusak generasi bangsa” Tutup AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.H., S.I.K., M.H

Baca Juga :  Nuzulul Quran di Pemkot Mojokerto Hadirkan Kyai dan Forkopimda