Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Terkini

Kapolresta Mojokerto Ajak Dandim Resmikan Gedung Utama Pelayanan Polsek Jetis

Mojokerto Bangkit,  Menuju Transformasi Polri yang Presisi dari Program prioritas Kerja Kapolri dalam mewujudkan peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, Kapolresta Mojokerto meresmikan Gedung Utama Pelayanan Polsek Jetis Polresta Mojokerto Polda Jatim. Jumat (05/03/21) pagi.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. bersama Dandim O815 beserta rombongan tiba di Mako Polsek Jetis dengan disambut Hadrah banjari serta sholawat Nabi kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 org anak Yatim Piatu dalam rangka peresmian gedung utama pelayanan Polsek Jetis.

Mengawali acara, Kapolsek Jetis selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan Terimakasih kepada Kapolresta Mojokerto, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran yang telah banyak membantu dan mendukung terwujudnya Pembangunan gedung Utama Pelayanan Polsek jetis.

“Pada tanggal 6 Nopember 2020 Dimulainya pembangunan dan alhamdulillah hari ini bisa diresmikan oleh Bapak Kapolresta Mojokerto, Saya mengucapkan terimakasih semoga gedung pelayanan ini bisa berguna bagi seluruh warga Jetis dalam memberikan Pelayanan, Kami tidak bisa membalas dari bantuan dan partisipasi dari Bapak Kapolresta Mojokerto, PJU, Rekan Kapolsek, dan undangan yang banyak membantu Kami.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Mojokerto Mengatakan Polsek Jetis Polresta Mojokerto tadi saya sama Pak Dandim disambut dengan terbangan kemudian ada salawatan dan pemberian santunan ke anak yatim,

“rasanya tuh sejuk sekali mudah-mudahan kesejukan ini membawa keberkahan yang hadir disini dalam rangka peresmian Gedung utama Pelayanan Polsek Jetis,” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dengan bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan sumber daya manusia (SDM) Polri yang unggul di era police 4.0, perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, serta pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga :  Bangkit, Kapolda Bareng Pangdam dan Pangkoarmada II Bagi Masker Di Terminal

“Bahwa yang kami lakukan tentunya saat ini disadari masih banyak pelayanan kepolisian yang belum maksimal dan masyarakat belum puas dalam hal pelayanan tersebut sehingga Bapak Kapolri Sudah menentukan kebijakannya melalui program kegiatan yang Presisi,

Kami harapkan nantinya bisa tergambar dengan adanya pembangunan renovasi gedung perspektif selain menambah tampilan persatuan juga bisa menambah moril dan motivasi bagi personil untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat karena kami sadari juga bahwa masyarakat merupakan bagian dari pelayanan kepolisian tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih tentunya kepada bapak-bapak yang telah berpartisipasi mendukung secara swadaya terhadap renovasi pembangunan ini semoga barokah yang diterima oleh bapak-bapak sekalian senantiasa diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala,”

Saya Berpesan kepada ada Pak Kapolsek maupun personil Polsek Jetis bahwa selaras dengan apa yang dikatakan Bapak Kapolda tentunya kita harus benar-benar memahami apa yang dimaksud Tugas wewenang dan tanggung jawab sehingga ketika anggota atau personil memahami Tugas wewenang dan tanggung jawab tersebut akan menjadi baik dan membuat organisasi menjadi lebih baik.

“Saya sekali lagi terima kasih atas bantuan Swadaya dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Jetis Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membekali gedung utama Pelayanan Polsek Jetis Polres MojokertoKota,”

Dengan Mengucap “Bismillahirrohmanirrohim hari ini ini Jumat tanggal 5 Maret 19 pukul 08.05 saya Kapolres MojokertoKota menyatakan renovasi bangunan Polsek Jetis diresmikan.” Ucap AKBP Deddy Supriadi

Selanjutnya kegiatan dengan Penanda tanganan Prasasti peresmian Mako Polsek Jetis oleh Kapolres MojokertoKota dan Kapolsek Jetis dengan didampingi oleh Dandim 0815 Mojokerto dan PJU Polres MojokertoKota.

Pemotongan Pita tanda diresmikannya Mako Polsek Jetis Polres MojokertoKota didampingi Dandim 0815 Mojokerto, Para PJU Polres Mojokerto Kota, jajaran Muspika dan tokoh Agama kec. Jetis, Sesi foto bersama, Pemotongan Tumpeng dan peninjauan ruang pelayanan.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Takziah dan kirim Doa untuk Ibunda KOMPOL Sugianto

baca juga :

Bupati Mojokerto Lantik dan Ambil Sumpah Sekda Dan 139 Pejabat Fungsional

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Kota Dukung Lapas Kelas IIB Mojokerto menuju ZI

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim; Mudik Lebaran, Kita Akan Lakukan Penyekatan di 7 Titik Perbatasan

Redaksi Mojokerto