Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Silaturahmi Ulama dan Tokoh Agama

Mojokerto // jatimbangkit.com – Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam S.E., M.H. melaksanakan silaturahmi dalam rangka Jumat Curhat bersama ulama dan tokoh agama. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Ds. Ngembeh, Kec. Dlanggu, Mojokerto, Jumat (1/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek IPTU Mohammad Khoirul Umam S.E., M.H. ngobrol santai dan menyaring informasi khususnya terkait situasi kamtibmas di tengah masyarakat jelang Pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek IPTU Mohammad Khoirul Umam S.E., M.H juga turut menghimbau warga atau jamaah untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai kebangsaan, serta tidak langsung percaya dengan adanya berita-berita yang ada di medsos, serta mencari tau terlebih dahulu kebenaran dari berita yang beredar.

“Kami berharap peran dari para ulama, tokoh agama dan jamaah untuk dapat membantu tugas-tugas kepolisian di dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kec. Dlanggu,” ucap Kapolsek IPTU Mohammad Khoirul Umam S.E., M.H

“Berbeda pilihan boleh tapi tetap jaga silaturahim agar keharmonisan dan kekompakan masyarakat bisa tetap terjaga,” lanjutnya.

Selain itu Kapolsek IPTU Mohammad Khoirul Umam S.E., M.H. juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyampaikan kritik saran dan keluhan yang berhubungan dengan pelayanan kepolisian.

Bapak Hermanto salah satu jemaah yang hadir menyatakan siap mendukung sepenuhnya program Polsek Dlanggu demi menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah Doanggu.

“Para jemaah dan masyarakat siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Polri untuk saling menjaga keamanan diwilayah Dlanggu,”ujarnya.

Baca Juga :  Dukung KTT G20 Polresta Banyuwangi Ajak Para Pendekar Jaga Kondusifitas di Bumi Blambangan

baca juga :

Jumat Curhat, Apresiasi Warga: Kehadiran Bhabinkamtibmas Pemecah Permasalahan Ditengah Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Respon Cepat Polisi Terkait Permasalahan Antar Warga, Warga : Kami Mohon Pencerahannya Pak

Redaksi Mojokerto

Respon Laporan Warga Dan Evakuasi Sopir Meninggal di dalam Truck

Redaksi Mojokerto