Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Nasional Pemerintahan Terkini

Ini Cerita Kapolresta Mojokerto setelah menerima Vaksin di Posko PPKM

Mojokerto Bangkit – Tanggap dan Responsibilitas dalam pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polres bersama Kapolsek Prajuritkulon dan PJU serta Danramil Prajuritkulon melaksanakan peninjauan Peninjauan Posko PPKM di Kel/Kec. Kranggan Kota Mojokerto.

Forkopimcam sambut Kapolresta Mojokerto Peninjauan Posko PPKM di Kampung Tangguh Semeru

Disambut sigap dari jajaran Forkopimcam mulai Camat Kranggan Rachmi Widjajanti,S.Stp, Lurah hingga relawan covi-19 dari  gerakan ibu-ibu, Peninjauan Posko PPKM Kampung Tangguh Semeru di Perum Gatoel Jl.Nias No.4 Kel/Kec.Kranggan Kota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto berharap bisa menjadi edukasi dalam menangani penyebaran covid-19 guna terciptanya kesadaran masyarakat dilanjutkan dengan meninjau tempat isoman, ruang tenaga medis,  perlengkapan prokes dan banner himbauan 5M.

“Saya Bangga di Posko ini hadir  Bu Camat Tangguh, Pak Lurah Tangguh dan Bu RW Tangguh bersama relawan covid-19,” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi. Senin (08/03/21) Sore.

Sampaikan  3T yang dilakukan oleh pemerintah  dan melalui protokol kesehatan 5M, Bagaimana RT bisa mengendalikan warganya yang terpapar, dengan posko PPKM mikro ini Bisa lebih cepat penanganannya.

Bercerita singkat Terkait Vaksinasi Kapolresta Mojokerto setelah melakukan vaksin sinovac di Klinik Vaksinasi RSU dr. Wahidin  Sudirohusodo Kota Mojokerto, bertanya kepada Plt. Direktur RSUD dr. Triastutik Sriprastini,  Sp. A

AKBP Deddy  : “Dokter, ada tidak tim medis ini setelah menerima vaksin terus terpapar covid-19 di Kota Mojokerto?”

Dokter Trias ; “Tidak ada Pak Kapolresta, dan semua tim medis setelah menerima vaksin tidak ada keluhan atau terpapar covid-19,”

“Nah, berarti Pemerintah sudah menunjukan jika adanya vaksinasi ini memag benar-benar memberi kekebalan dari tubuh dan terhindar adri covid-19.” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Diakhir peninjauan, Kapolresta Mojokerto memberikan masker, hand sanitizer di Posko PPKM Kampung Tangguh Semeru

Baca Juga :  Sambut Kunker Danpuspenerbal ke Pendopo Agung Trowulan dengan Willys Heritage Adventure

 

baca juga :

Polisi Peduli, Ratusan Anggota Polres Jombang Donor Darah Peringati Hari Donor Darah Sedunia

Redaksi Mojokerto

Sehari, Polresta Mojokerto Berkolaborasi Bersama Dinkes Vaksinasi 1000 Pelajar

Redaksi Mojokerto

Polri Ungkap Peredaran 2,5 Ton Sabu, 10,1 Juta Jiwa Terselamatkan

Redaksi Mojokerto