Jatimbangkit.com
Jatim

Apresiasi Pengamanan Nataru, Kapolres Trenggalek: Terima Kasih Atas Kerja Keras dan Dedikasi

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas pelaksanaan tugas sehingga kamtibmas di Kabupaten Trenggalek tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan AKBP Doni saat mengambil apel hari Senin perdana di tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota di halaman Mapolres Trenggalek. Senin, (4/1).

“Berkat kerja keras kita semua didukung oleh seluruh elemen masyarakat, berbagai kegiatan mulai dari pemilihan bupati dan wakil bupati hingga pengamanan libur natal dan tahun baru di Trenggalek berlangsung aman, tertib dan lancar” Ungkap AKBP Doni.

“Sampai derngan hari ini belum ada laporan kejadian menonjol.” Imbuhnya

Menghadapi tahun 2021 ini, AKBP Doni meminta agar setiap anggota lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Profesionalisme yang dibarengi dengan semangat melayani akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagaimana Motto `Trenggalek Mantap` yang teru digaungkan.

“Terus berikan pengabdian terbaik. Berkarya dengan Inovasi dan terobosan kreatif yang bernilai manfaat bagi masyarakat” Imbuhnya.

Lebih lanjut Orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengatakan, tantangan kedepan tidaklah lebih mudah. Diperlukan komitmen kuat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia agar tidak tertinggal oleh perkembangan zaman.

Menurutnya, sebagai petugas Kepolisian wajib selalu update perkembangan teknologi dan informasi sehingga selalu satu langkah didepan para pelaku kejahatan.

“Kedepan, masih ada beberapa agenda besar yang membutuhkan perhatian kita semua. Rencana pemilihan Kepala desa, penanganan pandemi Covid-19 berikut dampak sosial ekonomi serta opetamlisasi pemeliharaan Kamtibmas.” Tambahnya.

Menyikapi hal tersebut, AKBP Doni menginstruksikan agar seluruh personel Polres Trenggalek bersama dengan jajaran untuk terus meningkatkan sinergitas bersama stake holkder terkait, merangkul semua elemen masyarakat serta melakukan langkah-langkah Kepolisian yang bersifat preventif humanis tanpa mengurangi tindakan tegas terukur guna menjaga Kamtibmas Trenggalek yang aman kondusif.

Baca Juga :  Bahayakan Pengguna Jalan, Sejumlah Truk Odol di Tilang Petugas

“Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Jalankan tugas dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab.” Pungkasnya.