Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto : Bekerjalah dengan Baik dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat

jatimbangkit.com, Mojokerto – Menciptakan kedisiplinan anggotanya, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.I.K., S.H., M.T langsung mengecek kesiapan peserta apel jam pimpinan di Lapangan Patih Gajah Mada Mapolresta Mojokerto. Senin(01/08/2022)

Apel yang diikuti oleh seluruh anggota Polri dan ASN Polresta Mojokerto ini menjadi atensi khusus dari Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit.melalui Danton Bag, Sat, Fung dan Polsek melalui jumlah yang hadir kurang, keterangan jumlah personil secara riil.

“Saya minta kepada perwira satfung agar selalu mengecek anggota yang tidak ikut Apel, tidak ada alasan lagi ketika saya melakukan pengecekan pasukan ada anggota yang tidak hadir tanpa keterangan.” Tegas Kapolresta Mojokerto.

Dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto mengucapkan, “Masih dalam suasana awal muharram, pada kesempatan hari ini, saya mengucapkan selamat hari 1 Muharram dan saya berharap semoga kita semua bisa memulai kehidupan menjadi pribadi yang lebih baik.” Ucap AKBP Wiwit.

Diakhir arahan Kapolres, AKBP wiwit berharap, “Saya harap rekan – rekan untuk berubah dengan tulus iklas dalam melayani masyarakat dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Bekerjalah dengan baik dan jangan sakiti hati masyarakat” Pungkas Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria (MK/RH)

Baca Juga :  Pengendalian Wabah PMK, Polresta Mojokerto Cek Kebersihan Kandang Ternak

baca juga :

Curhat PPKM Darurat, Kapolresta Mojokerto : Ojol Bisa Lewat Penyekatan ini syaratnya

Redaksi Mojokerto

Polresta Sidoarjo Amankan Pelaku Pengeroyokan Antar Perguruan Silat

Redaksi Mojokerto

Patroli Kandang Sapi, Begini Cara Polresta Mojokerto Antisipasi Penyebaran PMK di Masyarakat

Redaksi Mojokerto