Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Layani Vaksinasi disela Pesta Rakyat BRI Simpedes

jatimbangkit.com, Mojokerto Kota – Dalam rangka mendukung pemerintah dengan percepatan vaksinasi, Sidokkes Polresta Mojokerto Polda Jatim membuka layanan vaksinasi di Gerai Vaksin sebelum pintu masuk di tengah pagelaran Pesta Rakyat BRI Simpedes di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (26/11/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, menyampaikan, layanan tersebut dibuka untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini kembali melonjak.

“Saat ini banyak masyarakat yang kesulitan meluangkan waktunya untuk mendatangi gerai vaksin di hari kerja lantaran keterbatasan waktu, oleh sebab itu kami melakukan jemput bola dengan melaksanakan vaksinasi di sela acara Pesta Rakyat ini,” Ujarnya.

AKBP Wiwit Adisatria menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi keramaian yang ada. Oleh karena itu, kesempatan ini digunakan pihaknya untuk melakukan upaya penanggulangan Covid-19. Adapun kuota layanan vaksinasi ini berjumlah 35 vaksin dengan jenis Pfizer.

“Saya berharap para pengunjung tertarik untuk mengikuti vaksinasi, sehingga penanggulangan Covid 19 bisa segera berakhir,” Harapnya.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, Presiden RI Joko Widodo kemarin juga melakukan vaksinasi Booster Kedua pada 24 November 2022. Dalam himbauannya Presiden juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19 secara lengkap dengan ditambah dosis tambahan atau booster.

Lebih lanjut, AKBP Wiwit mengungkapkan, pelaksanaan Pesta Rakyat yang menampilkan sejumlah musisi seperti Rizky Febian, Padi, Nella Kharisma, D’Masiv, dan Dewi Perssik sejauh ini berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sejumlah personel sudah diterjunkan untuk mengamankan Pesta rakyat ini guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga yang menyaksikan acara tersebut.” Tutup Kapolresta Mojokerto. (MK/DLN)

Baca Juga :  Dua Anggota Satgas Garuda Bhayangkara Asal Polresta Malang Raih Medale Parade Cemerony dari PBB

baca juga :

Inovatif, Polres Blitar Gelar Vaksinasi Booster Kepada Jamaah Sholat Terawih

Redaksi Mojokerto

Percepat Capaian Vaksinasi Untuk Herd Immunity,Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Malam Hari

Redaksi Mojokerto

Kapolri Paparkan Strategi Untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19

Redaksi Mojokerto