Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Polresta Mojokerto Bersama Tiga Pilar serta Pihak terkait Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Jebol

POTRET : Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi dan Kasat Pol PP Dodik

Dari Kota Mojokerto Bangkit – Antisipasi luapan air yang besar saat curah hujan dan longsor di sekitar sungai, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Satpol PP Kota Mojokerto serta pihak terkait melaksanakan kerja bakti perbaikan ambrolnya tanggul di sungai Telusur Brangkal Kel Miji Kec Kranggan Kota Mojokerto. Selasa (2/2/21) Pagi.

Nampak Kompak dan Guyub dalam kegiatan kerja bakti ini melibatkan dari anggota Polsek Prajuritkulon dan Polresta Mojokerto, Anggota Kodim 0815, Sat Pol PP, Tagana, SAR dan DLH Kota Mojokerto.

Kerja Bakti di lokasi, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, mengatakan kami turun langsung bersama Dandim dan Kasat Pol PP serta tim Tagana, SAR dan DLH Kota Mojokerto untuk memperbaiki lokasi tanggul yang ambrol.

Lokasi Ambrolnya Tanggul di sungai Telusur Brangkal Kel Miji Kec Kranggan Kota Mojokerto

“Kemarin tanggul yang ambrol ini sudah dikunjungi Bu Gubernur Jatim, ini Langkah awal yang kita lakukan dengan pemasangan bambu, kemudian ada pasir yang dikarungkan untuk menahan tanggul yang ambrol ini agar sementara bisa menahan air tidak  masuk ke rumah warga jika terjadi debit banjir yang besar,” ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy.

Sementara itu, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto mengatakan, hari ini kami dari Kodim 0815 bersama anggota Polresta Mojokerto, Satpol PP dan relawan melakukan karya bhakti. Dari Kodim 0815 ada 25 personil. Dari Polresta Mojokerto ada 25 personil, dari Satpol PP Kota Mojokerto, Tagana dan SAR menyesuaikan.

“Untuk personil yang kami siagakan di tanggul ini ada 150 orang. Polresta Mojokerto ada 50 orang, Kodim 50 orang dan Satpol PP Kota Mojokerto ada 50 orang,” Tutup Letkol Inf Dwi.

 

Baca Juga :  HOAX : Tersebar di WhatsApp dengan adanya Operasi Masker dari Ditlantas Polda Jatim