Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polisi Mojokerto Bantu Evakuasi 2 Korban Meninggal di TKP

jatimbangkit.com, Mojokerto – Diduga meninggal mendadak, Polisi Mojokerto membantu evakuasi dua warga yang dilaporkan meninggal di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Satu warga merupakan penumpang bus Gunung Harta warga Sukabumi, Jawa Barat dan satu warga Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Kamis (7/7/2022)

Salah satu korban adalah Penumpang bus atas nama Supriyatna (52) warga KP Gunung Batu RT 04 RW 03, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Korban diketahui tak bernyawa saat bus berhenti di area SPBU Jalan Raya By Pass, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

“Korban diketahui meninggal sekira pukul 16.30 WIB. Dari keterangan saksi yakni kernet bus sekira pukul 13.30 WIB korban naik dari Terminal Arjosari Malang dengan tujuan Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Di tengah perjalanan korban mengatakan tidak enak badan ke penumpang di sebelah,” ungkap Kasi Humas Polresta Mojokerto, IPTU MK Umam.

Penumpang sebelah sempat memijat korban sesampainya di garasi bus di Pakis, Kabupaten Malang korban turun untuk buang air kecil. Saat perjalanan ke Surabaya, korban mengeluh sudah tidak enak badan dan di Tol Waru Gunung, korban kejang-kejang. Sampai di Mojokerto, bus berhenti di Puskesmas Kedundung.

“Namun pihak Puskesmas Kedundung disarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit selanjutnya bus melanjutkan perjalanan ke agen bus Gunung Harta. Korban sudah meninggal dan agen tersebut memanggil ambulance PMI Kota Mojokerto dan membawa korban ke RSUD Kota Mojokerto,” Lanjut Umam

Sementara itu di hari yang sama ditemukan kejadian meninggal mendadak kedua yakni di sebuah kamar kos di Lingkungan Suratan Gang VII, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Seorang pria ditemukan meninggal setelah diketahui dua hari tidak keluar kamar. Sekira pukul 21.20 WIB, korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

Baca Juga :  Operasi Pekat, Polresta Mojokerto Bekuk Bandar Togel Di Tujuh Lokasi

Setelah diteliti lebih lanjut, “Korban merupakan warga Kota Surabaya. Tubuh korban ditemukan sudah terbujur kaku di atas kasur dalam kondisi masih mengenakan celana pendek dan telanjang dada. Dari keterangan sejumlah saksi, korban diketahui tidak keluar rumah selama dua hari. Korban sendiri baru tinggal di kos tersebut sejak tiga bulan lalu,” Ungkap IPTU MK Umam

baca juga :

Bakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara, Polresta Mojokerto Gelar Vaksin dan Pengobatan Gratis

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Ikuti Koordinasi Bersama Dewan Ketahanan Nasional Terkait Pemilu

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Gelar Piramida dan Nuzulul Quran Bareng Wartawan

Redaksi Mojokerto