Jatimbangkit.com
Mojokerto Nasional

Peringati Hari Sepeda Sedunia, Kapolresta Mojokerto Gowes Gunakan Masker HPN

Mojokerto Bangkit –  Peringati Hari Sepeda Sedunia, demi meningkatkan imun di masa pandemi dan sebagai penunjang dalam tugas, menarik saat Kapolresta Mojoketo AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K menggunakan masker berlogo HPN atau Hari Pers Nasional mengajak Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Iwan Sebastian bersama Pejabat dan anggota serta Komunitas Sepeda melaksanakan Gowes Semeru Tangguh Sekaligus berkunjung ke Polsek Jajaran wilayah hukum Polresta Mojokerto. Sabtu (05/06/2021)

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat,  karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

Dalam gowes kali ini Rute yang di pilih yaitu mengarah ke arah Utara Sungai dengan Rute Start Rumah Dinas Kapolres menuju Mapolsek Dawar Blandong, dengan Water Stop dan di lanjutkan dari Mapolsek Dawar Blandong ke arah Mapolsek Kemlagi dan Finish Kembali lagi ke Rumah Dinas Kaploresta Mojokerto dengan jarak Tempuh 57 KM.

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga didesa atau bisa berkunjung dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota Polsek Dawarblandong dan Polsek Kemlagi,”

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas

55 Peserta Gowes Semeru Tanggung Bareng Kapolres Mojokerto Kota dari Start hingga finish selamat, tertib dan lancar dengan pengawalan dari Satlantas.

“Indahnya kebersamaan saat berolah raga bisa mengajak keluarga dan anggota serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club) komunitas sepeda balap Kota Mojokerto,” “Sepeda merupakan sarana transportasi berkelanjutan yang sederhana, terjangkau, andal, bersih dan ramah lingkungan. Sepeda juga berfungsi sebagai alat untuk dapat mengakses ke pendidikan, perawatan kesehatan dan olahraga. Selain itu sepeda sebagai simbol transportasi berkelanjutan yang menyampaikan pesan positif terutama sebagai sarana transportasi yang paling ramah lingkungan” Tutup MK Umam Kasubag Humas Polresta Mojokerto

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto : Kegiatan Kita Merubah Perilaku Ibarat Ikan Salmon

baca juga :

Kunjungi PPKM Mikro, Kapolresta Mojokerto Himbau Warga Patuh Prokes dan Tidak Mudik Lebaran

Redaksi Mojokerto

Sekat di Pos Cek Poin Exit Tol Penompo, Kapolresta Mojokerto Turun dan Semangati Anggota

Redaksi Mojokerto

Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Redaksi Mojokerto