Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Kunjungi Panti Werdha, Kasatlantas Mojokerto Serahkan Sejumlah Bantuan

MOJOKERTO – Peduli, mungkin ini kata yang paling tepat untuk menggambarkan aksi simpatik Satlantas Polres Mojokerto ini. Bertepatan dengan hari Jumat penuh berkah, jajaran Satlantas Polres Mojokerto berkunjung ke salah satu panti werdha yang berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Jum`at, (22/1).

Tak tanggung-tanggung, kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K., didampingi oleh bebrapa perwira lantas dan anggota.

“Iya benar. Berkunjung dan bersilaturahmi dengan beliau para pengurus panti werdha.” Ujar AKP Randy

AKP Randy mengatakan, kegiatan yang bersifat sosial tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat termasuk pada penghuni panti werdha.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini lanjut AKP Randy, berdampak hampir diseluruh sektor kehidupan masyarakat. Tak terkecuali panti werdha dimana di tempat ini menampung cukup banyak warga lansia.

Dalam kunjungan tersebut, Perwira pertama alumni Akpol tahun 2010 ini menyempatkan diri berbincang dengan pengurus maupun penghuni panti sehingga mengetahui secara pasti kendala apa saja yang dihadapi serta progres apa yang nantinya bisa dibantu oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Mojokerto.

Pihaknya juga mengingatkan agar dalam beraktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer serta menjaga jarak aman agar terhindar dari paparan Covid-19.

Tak berhenti disitu, AKP Randy juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan panti werdha tersebut.

“Mohon diterima, Semoga bermanfaat” Ucapnya.

Baca Juga :  Terjaring Ops Yustisi Ke-2 Kalinya, Pelanggar Prokes Mengakui Kesalahannya