Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Dampingi Ketua Bhayangkari Bagi Bingkisan ke Pospam

Mojokerto, jatimbangkit.com  – Memberi semangat dan motivasi dalam dinas dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2021, Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Ny. Sari Rofiq Ripto Himawan didampingi Kapolresta Mojokerto melaksanakan kunjungan sekaligus berbagi bingkisan di Pospam dan Posyan Nataru. Jumat (31/12/21) siang.

Dalam kunjungannya ini, Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota mengatakan ingin memberikan semangat dan dukungan dalam tugas kepada Polri di Pospam dan Posyan Polresta Mojokerto.

“Kami bersama Ny. Susi Sarwo Waskito beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Mojokerto Kota hadir memberikan semangat Sebagai wujud dukungan Bhayangkari terhadap tugas Polri yang sedang melaksanakan tugas pengaman di Pospam maupun posyan” Ucap Ny. Sari Rofiq Ripto

Dalam kunjungannya ini, di Pos Pelayanan Rest Area KM 725 A. Mojokerto-Surabaya dan Pos Pelayanan Terminal Mojokerto Kota, Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota saat memberikan bingkisan juga menyampaikan pesan kepada para petugas tiga pilar plus

“Semoga bermanfaat dengan parcel yang berisikan makanan ringan, snack dan minuman serta buah, saya berharap dalam pelaksanaan tugas selalu tingkatkan kewaspadaan juga tidak lupa menjaga kesehatan diri sendiri serta menyempatkan memberi kabar kepada keluarga”

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan berharap agar dalam pelaksanaan operasi dilapangan, bisa terjalin kolaborasi dan koordinasi yang baik dari semua stakeholder yang ada.

“Kami mohon kepedulian dan kerjasama dari seluruh Stakeholder yang ada disini, mari kita tata bersama kegiatan Natal dan tahun baru 2022, sehingga tersusun dengan baik, tertata dan ada yang bertanggung jawab,” Pinta AKBP Rofiq (MK)

Baca Juga :  Sepanjang Tahun 2021, Polri Tangani 69 Perkara Mafia Tanah dengan 61 Tersangka