Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Beri Bansos Anak Yatim Piatu dan Warga Berkebutuhan Khusus

jatimbangkit.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kapolsek Prajurit Kulon bersama Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasi Propam, dan Kasi Humas melakukan program rutin Jumat Berkah (JUBAH) kepada anak yatim piatu dan warga berkebutuhan khusus di Kel Prajurit Kulon, Kota. Mojokerto. Jumat (28/01/22) siang.

Dalam sambutannya Kapolresta Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir di Kantor Kelurahan. “Terimakasih kepada masyarakat yang bisa hadir, menghadiri undangan dari Pak Kades, untuk siang hari ini Polresta Mojokerto akan membagikan sedikit rezeki sebagai bentuk tanggung jawab moral kami aparatur pelayanan publik,” ucap Kapolresta.

Kegiatan Jumat Berkah Polresta Mojokerto kali ini diberikan kepada warga masyarakat yang berkebutuhan khusus di wilayah Kelurahan Prajurit Kulon.

AKBP Rofiq, sosok pimpinan polisi yang dekat dengan para ulama tersebut menuturkan kepada warga yang hadir bahwasannya pihak Kepolisian Mojokerto Kota juga ikut bertanggung jawab terhadap keadaan masyarakat di wilayah Mojokerto.

“Bahwa Kami sebagai bagian dari Umara, yang ikut bertanggungjawab jangan sampai ada masyarakat di wilayah Mojokerto Kota khususnya di Kecamatan Prajurit Kulon, ada masyarakat yang tidak bisa makan dan masyarakat yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.” Tutur AKBP Rofiq. (MK/YDR)

Baca Juga :  Jubah ala Kapolresta Mojokerto dengan Silaturahmi dan Baksos di Yatim Center

baca juga :

Bagi Bansos, Satlantas Polresta Mojokerto juga Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi

Redaksi Mojokerto

Penyekatan Larangan Mudik Mulai Dilakukan Di Jatim

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim dan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Kolaborasi Satgas Mafia Tanah

Redaksi Mojokerto