Jatimbangkit.com
Mojokerto Pemerintahan

Ka BPN Kota Bersama Kasrem 082/CPYJ Silaturahmi dengan Kapolresta

Mojokerto Bangkit– Kapolres MojokertoKota AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K. menerima kunjungan kerja KA BPN Kota Mojokerto bersam Kasrem 082/CPYJ dalam rangka silaturahmi di ruang kerja Kapolres. Senin (01/03/21) pagi.

Sambutan hangat dengan rasa bangga dan ucapan Terimakasih kepada Ka BPN Bersama Kasrem 082/CPYJ yang bersilaturahmi kepada Kapolres Mojokerto Kota.

“terimakasih atas kunjungannya dari Kepala BPN Kota Mojokerto M. Hatta Bersama Bapak Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Benny Sutrisno. S. Sos di Polres MojokertoKota,”  Ucap AKBP Deddy Supriadi

Dalam Kunjungan kerjanya, KA BPN Kota Mojokerto menawarkan bantuan kerjasama terkait asset milik Polres Mojokerto Kota dan Polsek Jajaran yang belum memiliki sertifikat.

“Kami menawarkan bantuan barangkali ada asset milik Polres Mojokerto Kota dan Polsek Jajaran yang belum memiliki sertifikat, agar kami bantu pengurusannya,” Kata Kepala BPN Kota Mojokerto M. Hatta kepada Kapolresta

Kapolres MojokertoKota langsung mengecek melalui Kasubbag Sarpras AKP Nurudin dan selanjutnya akan berkoordinasi kembali jika ada asset yang belum bersertifikat untuk diajukan ke BPN dengan kelengkapan adminitrasi.

 

 

Baca Juga :  Kapolri Bersama Mentan Bahas Swasembada Beras Hingga Pendistribusian Pupuk Subsidi