Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan

Indahnya Gowes Bareng Kapolresta Mojokerto Sapa Warga dan Berkunjung Polsek

Jatim Terkini, Mojokerto,  Meningkatkan imun di masa pandemi dan sebagai penunjang dalam tugas sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama PJU dan anggota serta Komunitas Sepeda melaksanakan Gowes Semeru Tangguh dengan menyapa dan bersilaturahmi ke warga Sekaligus berkunjung ke Polsek Jajaran wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto bersama anak (Mas Tantra)

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat,  karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

Naik turunan bukit dengan Route Gowes Semeru Tangguh kali ini sejauh 51 KM dengan start dari RDK (Rumah Dinas Kapolres) – Jembatan Gajah Mada – Ds Tumpak – Polsek Jetis – Polsek Dawar ( Pit Stop ) – Polsek Kemlagi ( Pit Stop ) – RS. Basoeni – Jembatan Pager luyung – Jembatan Pulorejo – Alun-alun Kota – Jl Majapahit – Jl. R. Wijaya – Jl Pahlawan – RDK (finish).

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga didesa atau bisa berkunjung dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota Polsek,”

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas

55 Peserta Gowes Semeru Tanggung Bareng Kapolres Mojokerto Kota dari Start hingga finish selamat, tertib dan lancar dengan pengawalan dari Satlantas.

“Indahnya kebersamaan saat berolah raga bisa mengajak keluarga dan anggota serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club) komunitas sepeda balap Kota Mojokerto,”

 

 

 

 

Baca Juga :  Malam Silaturahmi Kapolresta Mojokerto Bersama Forkopimda dan Para Ulama