Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Dukung Digitalisasi Sekolah Polresta Mojokerto Menerima Siswa PKL

Mojokerto, jatimbangkit.com – Demi mencerdaskan anak bangsa, Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam S.E menerima Guru Pembimbing Multimedia Muhimatul Aliyah, SPd dan Lailatul Fitri, S.Kom dalam rangka mengantar Siswa PKL SMK PGRI Sooko Kab. Mojokerto diruang Humas Polresta Mojokerto. Senin (4/1/2022)pagi.

Setelah mengirimkan surat permohonan Siswa PKL, Muhimatul Aliyah selaku guru pembimbing menyampaikan, “Terimakasih atas kesempatan dan diterimanya 2 siswa dari Kompetensi Keahlian Multimedia untuk melaksanakan Praktik kerja Lapangan mulai tanggal 4 sampai dengan 31 Maret 2022 di Humas Polresta Mojokerto, semoga Kerjasama yang pertama ini bisa mengawali yang baik untuk kemajuan siswa dalam bidang multimedia.”

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam S.E juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Sekolah “Terimakasih atas kepercayaan kepada institusi Polri khususnya Polresta Mojokerto yang telah ditunjuk sebagai partner kerja dalam mendukung 7 program prioritas pendidikan pada tahun 2021 dari Mendikbudristek Nadiem Makarim yang salah satunya adalah Digitalisasi Sekolah.”

“Saya berharap adik adik atau siswa ini kedepan menjadi generasi muda yang handal dalam membangun negara Indonesia, syukur syukur bisa menjadi anggota Polri.” Lanjut IPTU Umam.

Tak lupa, Kasi Humas Polresta Mojokerto juga menyemangati siswa agar semangat tetap semangat mencari ilmu “Selalu Semangat dalam meraih impian dan ikhtiar dalam menuntut ilmu, berikan yang terbaik untuk orangtuamu demi masa depan mu” Tutur Umam (MK/RH)

Baca Juga :  Kali Pertama, Ada Kapolres Yang beri Nasehat Sidang Nikah Kantor