Jatimbangkit.com
Kesehatan Mojokerto Terkini

Dari Mojokerto Jombang PP, Kapolresta Mojokerto Gowes Menuju Jawa Timur Bangkit

Suara Kawan,  Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi wakapolresta Mojokerto bersama GMCC melaksanakan Gowes Semeru Tangguh Bersahabat dengan Komunitas LCC Kab. Mojokerto dan LCC Kab. Jombang dalam rangka menjalin Silaturrahmi menuju Jawa Timur Bangkit. Sabtu (16/01/21) pagi.

Start dari RDK (Rumah Dinas Kapolres) Jl Pahlawan – Bayangkari – Jl. Mojopahit – Jl. Ra Basuni – Surodinawan – Modongan – Stasiun Curah Malang – Polsek Sumobito (water stop) – Mojoagung – Bidang Kemetrologian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jalan Brawijaya nomor 207 (Water Stop) – Ringin Contong Kekiri menuju Dikbud Jombang (PP dengan route yang Sama)

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

Gowes Semeru Tangguh Pagi ini kurang lebih 60 KM, dengan menyapa warga di desa atau dikampung serta menjalin silaturahmi dengan Komunitas LCC Kab. Mojokerto dan LCC Kab. Jombang.

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapan warga didesa atau kampung dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat.”

“Indahnya kebersamaan saat berolah Raga bisa mengajak keluarga Besar Polresta Mojokerto serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club).

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas.

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Bagi Seniman dan Budayawan Dimulai Hari Ini