Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Cek Kelengkapan Anggota, Kapolresta Mojokerto Inginkan Kedisiplinan Anggota.

Foto : Kapolresta Mojokerto Beri Arahan

 

 

 

 

 

 

Kota Mojokerto // jatimbangkit.com – Anggota Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan apel Pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polresta Mojokerto yang dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto langsung AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K S.H M.T bertempat di halaman lapangan patih gajah mada Mapolresta Mojokerto, Selasa (24/01/23).

“Pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk apel pagi merupakan kewajiban yang harus ditaati oleh seluruh anggota guna mengetahui kehadiran serta meningkatkan kedisiplinan anggota,” Ucap Wiwit

Selain pengecekan kehadiran Anggota Apel pagi juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

AKBP Wiwit juga menyampaikan terhadap anggotanya bahwa untuk tetap bersyukur karena di Kota Mojokerto cukup kondusif di bandingkan kota-kota lain yang kejadian demo bisa tembus 300-400 pertahun.

Dilaksanakan pemeriksaan dan pengecekan ini bertujuan agar anggota disiplin waktu serta memulai kedisiplinan dari diri sendiri sehingga bisa memberi contoh bagi masyaralat.

AKBP Wiwit menambahkan ”Pengecekan ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan secara melekat di internal Polresta Mojokerto, mengingat Polisi adalah panutan bagi masyarakat” Tutup Wiwit.
(MK/HB)

Baca Juga :  Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Malang : Operasi Lilin Semeru 2022 Berjalan Kondusif dan Lancar

baca juga :

Kapolresta Mojokerto bersama Ketua Bhayangkari Jenguk Istri Anggota yang Melahirkan

Redaksi Mojokerto

Wujud Kepedulian, Polresta Mojokerto Sambangi Peternak Sapi Cegah Penyebaran PMK

Redaksi Mojokerto

Jelang HUT Lantas ke 67, AKBP Wiwit Ajak Pengguna Jalan Membangun Kesadaran dan Tertib Lalu Lintas

Redaksi Mojokerto